Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Intan Saumadina. (Instagram/ intansaumadina)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Intan Saumadina diketahui adalah fan Liverpool. Tak ayal jika dirinya ikut menyoroti cedera parah yang dialami wonderkid The Reds, Harvey Elliott.

Melalui akun Instagramnya pada Seninn (13/9/2021), Intan Saumadina membagikan potret menawannya mengenakan jersey Liverpool. Intan tersenyum manis ke arah kamera.

Dia semringah karena Liverpool berhasil menang telak atas Leeds United dengan skor 3-0. Bukan hanya itu, Intan Saumadina juga mendoakan Harvey Elliott agar cepat sembuh dari cederanya.

Baca Juga:
Makan Malam Bersama Anak, Gaya Ibu Cristiano Ronaldo Curi Atensi

"Wohooo! (emoji api) Cepat sembuh @harveyelliott07," tulis Intan Saumadina di keterangan postingannya.

Nah, penampilan menawan Intan Saumadina kenakan jersey Liverpool ini lalu menjadi sorotan para netizen yang membanjiri postingannya.

Intan Saumadina ikut soroti cedera Harvey Elliott. (Instagram/intansaumadina)

"Wow syantiknya mbak," komentar hans_edbert_1997.

Baca Juga:
Kesaksian Ferguson di Balik Gagalnya Ronaldo Gabung Manchester City

"Cantik banget," seru muhammad_17_08_02.

"Cantik," candycandy8873.

Sementara itu, Harvey Elliott memang mengalami cedera parah di laga Leeds United vs Liverpool pada pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga:
Profil Demba Ba, Striker Penggagal Liverpool Juara yang Resmi Pensiun

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-57. Saat itu, Liverpool sedang melakukan serangan balik cepat yang diinisiasi Elliott.

Pemain berusia 18 tahun itu menerima umpan dari Fabinho lalu berlari kencang ke pertahanan Leeds yang terbukan lebar. Akan tetapi, Elliott ditekel oleh Struijk dari belakang.

Tekel tersebut berakibat fatal karena Elliott langsung mengerang kesakitan. Ternyata, Elliot mengalami dislokasi di engkelnya, sehingga harus menepi dalam waktu yang diprediksi bakal lama.

Baca Juga:
Rayakan Debut Manis di Man United, Ronaldo Traktir Ibunya Makan Malam

Load More