Husna Rahmayunita
Pemain Barcelona, Lionel Messi berbincang dengan Pemain Paris Saint Germain, David Beckham saat perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou (AFP)

Bolatimes.com - David Beckham memang sudah pensiun sebagai pemain sepak bola, namun kesehariannya tak lepas dari sorotan media.

Teranyar, gaya eks pemain andalan Manchester United tersebut menjadi perhatian. Tepatnya, saat David Beckham tiduran di kolam renang.

Foto itu dibagikan oleh sang istri, Victoria Beckham, Minggu (5/9/2021). Bila biasanya tampil necis, Beckham kali ini tampak berbeda.

Baca Juga:
5 Potret Body Goals Farah Quinn, Kerap Dipuji Bak ABG

Dalam foto tersebut, dia terlihat mengenakan celana dalam warna hitam. Namun ada bagian yang terbuka sehingga terlihat.

David Beckham saat itu tiduran dengan posisi tertelungkup. Tubuhnya masuk ke kolam renang, sementara kepalanya bersandar di tepi kolam renang.

Victoria Beckham lantas menuliskan caption, "Happy Sunday. You're Welcome," dalam postingan itu sembari menyematkan emoji. Ia juga menerangkan kalau foto sang suami diabadikan oleh dirinya sendiri.

Baca Juga:
Tahan Imbang PSM, Gelandang Arema FC Beberkan Sulitnya Main dengan 10 Orang

Potret David Beckham di kolam renang diumbar istri. (Instagram/@victoriabeckham)

Kontan saja, potret tersebut menggemparkan netizen dan para followers keluarga Beckham. Kebanyakan fans dibuat salah fokus dengan pose Beckham yang tampil dengan celana melorot.

"Ini jadi jawaban kenapa David lebih banyak followersnya dibandingkan Brooklyn," kata @leleyc***.

"Siapa yang berani mengezoomnya," tulis @rachey***.

Baca Juga:
Kronologi Laga Brasil vs Argentina Dihentikan, Bikin Lionel Messi Murka

"Siap-siap ambil kacamata, auto zoom," timpal @zeem***.

"Terima kasih Victoria telah membagikannya," celetuk @sammy***.

Untuk diketahui, David Beckham memutuskan gantung sepatu pada 16 Mei 2013 setelah sempat bergabung dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy dan PSG.

Baca Juga:
Mantan Presiden Inter Milan Yakin Mourinho Bikin AS Roma Juara Serie A

David Beckham juga pernah disebut sebagai pesepak bola dengan bayaran terbesar. Kini, ayaj empat anak tersebut fokus membesarkan klub sepak bola miliknya, Inter Miami FC yang berlaga di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS).

Pada Agustus 2021, ia sempat mengeluarkan pernyataan ingin merekrut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke timnya.

Load More