Rauhanda Riyantama
Alfath Faathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Bolatimes.com - Nadia Christina akhirnya mengaku sudah bercerai dengan suaminya yang merupakan pemain Persis Solo, Alfath Faathier. Ia mengaku sudah cerai secara agama, meski usai pernikahan baru seumur jagung.

Perpisahan itu terjadi saat Nadia Chirstina menjalani isolasi mandari karena terpapar Covid-19. Namun, dalam kondisi lemah tersebut, Nadia malah mendapat penganiayaan dari sang suami.

"Sudah (berpisah). Dari isoman dari hari ke tiga atau ke empat. Jadi kedua belah pihak setuju bercerai, ya sudah," kata Nadia Christina, dilansir dari Matamata.com.

Baca Juga:
Identik dengan Angka 96, Ini Maknanya Buat Fans Liverpool

Nadia Christina dan Alfath Faathier rupanya belum meresmikan pernikahan mereka secara negara. Saat proses mengajukan  ke KUA, berkas-berkas nikah mereka dinyatakan belum lengkap.

"Karena ada data-data yang masuk ke KUA belum lengkap. Jadi terhitungnya masih kayak nikah agama," katanya menjelaskan.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Lebih lanjut Nadia Christina mengaku bersyukur pernikahan mereka belum sah secara negara. Ibu satu anak ini sudah tak sanggup hidup bersama pesepakbola itu.

Baca Juga:
Kerap Liburan Mewah, Segini Uang Bulanan Georgina Rodriguez dari Ronaldo

"Kapok banget. Pasti kapok," imbuhnya.

Nadia Christina berencana melaporkan Alfath Fathier ke polisi atas kasus KDRT. Selama masa pernikahannya, ia mengaku kerap dipukuli.

Seperti diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Faathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Baca Juga:
Liga 1 2021 Dijadwalkan Digelar Akhir Agustus

Kini setelah berpisah dari Alfath Faathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila. Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

(Matamata.com/Evi Ariska)

Baca Juga:
David Alaba Resmi Gabung Real Madrid, Waris Nomor Sergio Ramos

Load More