Irwan Febri Rialdi
Alfath Faathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Bolatimes.com - Nadia Christina mantap ingin berpisah dengan eks pemain Persija Jakarta yang kini berseragam Persis Solo, Alfath Fathier. Ia tak mau rujuk dan bahkan menyesal pernah mengenal mantan pemain Madura United itu.

"Menyesal sudah ketemu dia, terus percaya sama dia, melakukan kebodohan-kebodohan yang saya bicarakan ke publik, itu bodoh banget. Kayak, 'gue ngapain sih'," ujar Nadia Christina di podcast Denny Sumargo yang diunggah Selasa (13/7/2021).

Menurut Nadia Christina, tidak ada sisik baik dari sosok Alfath Fathier. Malah, mantan pesepakbola klub Persija itu telah membuatnya trauma.

Baca Juga:
15 Bulan Nganggur, Daniel Sturridge Resmi Gabung Klub Promosi La Liga

Momen pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina [Instagram/@lambe_turah]

"Habis romantis, salah ngomong digebukin, bukan dipukulin, digebukin. Lebih sadis. Saya bisa bertanggungjawab. Karena ada saksi, kalau nggak ada saksi nggak mau ngomong begini," imbuh Nadia Christina.

Usia Alfath Fathier yang lebih muda dari Nadia Christina, membuat ibu satu anak itu menjadi kekanak-kanakan.

"Benar, aku terbawa usianya Alfath. Dia masih 26, jadi kayak anak kecil," ujar Nadia Christina.

Baca Juga:
Jelang PON XX Papua, Menpora Zainudin Amali Beberkan Kondisi Terbaru

Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).

Bahkan sikap bodoh Nadia Christina pun membuat para sahabat heran. Mereka seperti tak mengenal Nadia.

"Teman-teman sampai bilang, 'lu siapa sih Nad. Lu tuh pendiam, cuek, bodo amat, kenapa jadi senyinyir, sejahat itu mulutnya'. Kayak nggak sadar," ucap Nadia Christina.

Meski kerap mendapat kekerasan dari Alfath Fathier, Nadia Christina sempat bersabar dan mempertahankan rumah tangganya. Ia punya alasan sendiri.

Baca Juga:
Kabar Baik Buat Fans Liverpool, Van Dijk dan Joe Gomez Sudah Mulai Latihan

"Karena saya susah payah meyakinkan orangtua untuk merestui. Terus tahu-tahu, 'mah udahan aja deh, dia KDRT'. Perasaan orangtua saya gimana? Banyak pertimbangan," tutur Nadia Christina.

Seperti diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Alfath Fathier, anak, dan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

 Kini setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Vanessa Angel Tampil Aduhai saat Jalan Pagi, Netizen: Tambah Langsing

Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

"Mau banget (bertemu Ratu Rizky Nabila). Mau peluk, mau nangis, mau minta maaf. Mau berdamai dengan ini semua. Mau jalani hidup seperti sebelum bertemu Alfath," tutur Nadia Christina.

(Ferry Noviandi)

Load More