Rauhanda Riyantama
Alfath Faathier dengan istri barunya, (Instagram/__nadiachristina)

Bolatimes.com - Rumah tangga Nadia Christina dengan pemain Persis Solo Alfath Faathier, dikabarkan sedang bermasalah. Nadi mengaku mendapat perlakuan kasar alias KDRT dari sang suami.

Mengejutkannya, netizen yang tahu kasus ini justru tak merasa iba. Mereka ramai-ramai menyebut bahwa Nadia telah menerima karma buntut kasus perseteruan dengan mantan istri Alfath, Ratu Rizky Nabila.

Kendati demikian, Nadia mengaku ikhlas saat menanggapi ejekan netizen tersebut. Ia sendiri pun merasa apa yang ia alami kini adalah karma telah merenggut kebahagiaan Ratu Rizky Nabila, mantan istri Alfath.

Baca Juga:
Rumah Tangga dengan Alfath Bermasalah, Nadia Christina Disebut Kena Karma

"Kalau tanggapan netizen soal karma nggak apa-apa, saya ikhlas lillahi taala," kata Nadia Christina saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021), dilansir dari Matamata.com.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Nadia tak memungkiri karma memang berlaku. Sebagai perempuan, dia merasa bahwa hal yang ia alami saat ini adalah balasan atas perbuatannya dulu.

"Iya pasti (merasa), maksudnya perasaan seorang perempuan dan manusia iya ini karma, nggak apa-apa saya ikhlas jalaninnya," ujar dia.

Baca Juga:
Profil Maria Vania, Presenter yang Tampil Menggoda dengan Busana Seksi

Karena itu, Nadia Christina langsung buru-buru meminta maaf ke Ratu Rizky Nabila. Ratu pun berbesar hati memaafkannya. 

"Alhamdulillah dia berbesar hati udah mau maafin saya, alhamdulillah," ucap Nadia.

Sebelumnya, Nadia curhat di Instagram telah mendapat KDRT dari Alfath Fathier dan curhatannya ramai ditanggapi netizen. Namun, Nadia justru mendapat cibiran, alih-alih rasa iba.

Baca Juga:
Gagal Eksekusi Penalti: Rashford, Sancho, dan Saka Alami Pelecehan Rasial

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Netizen ramai-ramai mengatakan kalau apa yang diterima Nadia saat ini adalah sebuah karma. Seperti diketahui, Nadia Christina dan Alfath Faathier baru saja menikah pada 6 Juni 2021.

Sebelum menikah dengan Nadia Christina, Alfath Faathier adalah suami dari model Ratu Rizky Nabila. Namun Alfath dan Ratu bercerai saat Ratu tengah hamil tua. 

Alfath Faathier malah menikah dengan Nadia Christina di saat perceraiannya dengan Ratu Rizky Nabila masih bergulir.

Baca Juga:
Kapten Italia yang Tidur Bareng Trofi: Dulu Cannavaro, Kini Chiellini

(Matamata.com/Yuliani)

Load More