Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Natalia Hoewe dan Alisson Becker. (Sumber: Instagram/@natalialbecker).

Bolatimes.com - Kiper Liverpool, Alisson Becker membagikan kabar bahagia yang dibagikan lewat akun media sosial Instagramnya. Dia mendapatkan hadiah spesial dari sang istri, Natalia Hoewe.

Natal diketahui masih satu bulan lagi. Kendati demikian, Alisson Becker mendapatkan hadiah Natal lebih awal dari sang istri. Bukan hadiah bisa, Natalia Hoewe memberikan kado spesial.

Melalui postingan akun media sosial Instagramnya pada Minggu (22/11/2020), Alisson mengunggah kejutan yang diberikan oleh sang istri. Terlihat pada postingan tersebut terdapat pohon natal serta pernak-perniknya.

Baca Juga:
Liverpool Bantai Leicester City 3-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Selain itu, ada juga potret kedua anaknya. Menariknya ada kejutan yang berada dalam sebuah kotak menunjukkan foto USG, artinya istri Alisson kini sedang mengandung anak ketiga.

Alisson Becker membagikan hadiah kejutan dari sang istri. (Instagram/alissonbecker)

"Hati dipenuhi dengan cinta! Bersukacitalah di dalam Tuhan dan dia akan memenuhi keinginan hatimua. Mazmur 37;4," tulis Allison pada keterangan fotonya.

Alisson dan Natalia merupakan pasangan yang romantis. Keduanya mengikat janji suci pada tahun 2015 silam. Melalui kabar terbaru ini, Alisson akan menyambut anak ketiganya.

Baca Juga:
Jose Mourinho Beri Tips Jitu Dapatkan Banyak Followers di Instagram

Terlepas dari itu, Alisson baru saja berhasil membantu Liverpool meraih kemenangan dari Leicester City. Pada pertandingan yang digelar di Anfield, Senin (23/11/2020), The Reds sukses menang 3-0 dari tamunya.

Kemenangan Liverpool dari Leicester membuat skuat asuhan Jurgen Klopp kini naik ke peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris. The Reds memiliki poin sama dengan Tottenham Hotspur yang berada du puncak, tapi kalah dalam produktivitas gol.

Baca Juga:
Blak-blakan, Joana Sanz Sebut Dani Alves Juara di Ranjang

Load More