Irwan Febri Rialdi
Presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta. (Instagram/@dilettaleotta)

Bolatimes.com - Presenter cantik Italia, Diletta Leotta, membantah isu memiliki hubungan spesal dengan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ia menegaskan bahwa tidak ada apa-apa.

Diletta dan Ibrahimovic digosipkan memiliki hubungan spesial sejak keduanya menjadi brand ambassador aplikasi olahraga, Buddyfit. Sebab, keduanya menjadi kerap saling 'menggoda' di kolom komentar Instagram.

Selain itu, Ibrahimovic diklaim menghadiri pesta ulang tahun Diletta di Sardinia, Italia. Majalah Italia yang bernama Chi bahkan menyebut keduanya memiliki hubungan yang spesial.

Baca Juga:
Catat, Ini Jadwal Lengkap 4 Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Berikutnya

Namun, segala rumor tersebut telah dibantah oleh pihak Diletta. Kedekatan keduanya hanya sebatas hubungan mitra kerja selaku brand ambassador Buddyfit.

"Tidak ada komentar untuk hal yang dibuat-buat, karena tidak ada hubungan antara keduanya selain dari kolaborasi profesional sebagai brand ambassador Buddyfit," ujar pihak Diletta kepada Sun Sport.

Diletta sendiri juga membantah isu tersebut. Ia menegaskan bahwa bukan prinsip hidupnya memiliki hubungan spesial dengan seorang pria yang sudah beristri.

Baca Juga:
Imbangi Arab Saudi, Ini Kata Braif Fatari Pahlawan Timnas Indonesia U-19

"Bersama seorang pria beristri tidak dapat diterima dalam prinsip saya. Dengan semua pilihan di dunia ini, Anda harus memiliki kejelasan untuk tidak menempatkan diri Anda dalam situasi yang salah," tegas Diletta.

Ibrahimovic sendiri memang sudah memiliki istri yang bernama Helena Seger. Helena adalah seorang pengusaha yang dinikahi eks pemain LA Galaxy itu sejak 2002 silam.

Baca Juga:
Jadwal dan Prediksi Line-up Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi

Load More