Irwan Febri Rialdi
Potret Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)

Bolatimes.com - Kekasih Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo, baru-baru ini menjadi pusat netizen karena unggahan foto seksinya di Instagram pribadinya, @agus.gandolfo.

Bagaimana tidak, model cantik asal Argentina ini hanya mengenakan topi dan pakaian minim. Sehingga kemolekan tubuh Agustina Gandolfo terlihat dengan jelas.

Menurut Marca, WAGs Inter Milan ini tengah mamerkan potret yang dikenal dengan underboob. Itu adalah pose yang tren dari para wanita yang ingin memamerkan bagian bawah payudara.

Baca Juga:
Video Marouane Fellaini Bikin Trigol Sundulan dalam Waktu 7 Menit, Mantap!

Dalam caption, Agustina Gandolfo juga terlihat santai. Dengan nada bercanda, ia seperti sengaja ingin membagikan foto yang menantang peraturan sensor dari Instagram itu.

"Ups, aku melakukannya lagi," model cantik tersebut.

Kekasih Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo. (Instagram/@agus.gandolfo).

Agustina Gandolfo dikenal sangat aktif bermain Instagram. Model 25 tahun tersebut kerap membagikan segala aktivitasnya, mulai dari olahraga, wisata, hingga memasak.

Baca Juga:
Jamie Vardy, Pemain Tertua yang Memenangi Gelar Sepatu Emas

Terlepas dari itu, Agustina Gandolfo sukses membuat Lautaro Martinez tampil garang di lapangan. Terbukti, striker Timnas Argentina itu berhasil mengemas 18 gol dan enam assist dari 43 laga bersama Inter Milan musim 2019/2020.

Load More