Irwan Febri Rialdi
Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/@gunawandwicahyo13).

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo, dan Okie Agustina. Sepasang suami istri tersebut ternyata sempat nikah siri sebelum nikah secara sah.

Hal ini diceritakan oleh Okie Agustina melalui Instagram resmi pribadinya dalam rangka merayakan usia pernikahan kedelapan tahun pada Senin (13/7/2020).

Mantan istri Pasha Ungu tersebut menceritakan proses awal berkenalan hingga akhirnya menikah dengan mantan pemain Persija Jakarta itu.

Baca Juga:
Termasuk Bepe, Berikut Daftar Pemain yang Paling Banyak Membela Timnas

Okie Agustina mengaku sempat menikah siri sebelum menikah secara sah. (Instagram/@okieagustina).

"Terlalu panjang kalau diceritain. Tapi yang aku inget, aku pernah curhat sama Allah kalau aku lelah sendiri. Aku minta dikirimin seseorang yang sayang dan bisa menghargai aku, yang setia, yang bisa nerima aku apa adanya dan tulus sayang sama anak-anakku. Yang baik, sabar dan sayang sama keluarga aku," tulis Okie Agustina.

"Nggak lama setelah itu aku ketemu sama dia yang ternyata punya niat pengen serius sama satu cewek dan nikah. Hihihi, maklum dulunya playboy, pacarnya banyak," ujar Okie Agustina.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bersama anak-anaknya. [Instagram]

"Kalo ada istilah, jodoh mah jorok, kayaknya itu yang aku alami. Aku bukan cewek yang suka bola apalagi nonton bola, nggak ngerti sama sekali. Tapi ketemunya sama pemain bola," ucap perempuan 37 tahun ini heran.

Baca Juga:
Egy Maulana Ulang Tahun, Bintang Timnas Malaysia: Semoga Sukses

"Ketemu akhir November, Januari ngomong sama keluarga mau ngelamar. Februari ngajak nikah siri dulu, awal Maret ngelamar, Juli nikah resmi. Nggak perlu lama-lama, yang penting niatnya baik," lanjutnya Okie Agustina.

Unggahan Okie Agustina pun mendapat banyak reaksi dari warganet. Tapi kebanyakan, warganet terkejut dengan fakta nikah Siri Okie dan Gunawan.

Dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina dikaruniai dua anak. Sedangkan dari Pasha Ungu, Okie memiliki tiga orang anak.

Baca Juga:
Model Keturunan Arab-China Goyang Pakei Jersey Timnas, Netizen: Gemas!

(Ferry Noviandi)

Load More