Irwan Febri Rialdi
Sarah Ahmad bersama kekasihnya, pesepakbola Nurhidayat Haris. [Herwanto/Suara.com]

Bolatimes.com - Kekasih bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, yakni Sarah Ahmad dituding matre oleh warganet setelah dihadiahi sebuah mobil Mini Cooper pada hari jadi pacaran yang keenam bulan.

Soal tudingan itu, ia membantah dengan tegas. Sarah Ahmad mengaku bahwa dirinya membeli mobil dari hasil kerja kerasnya sendiri. 

"Kalau dibilang matre sih nggak. Kalau pakai Mini Cooper aku juga sudah pakai dari 2017 kan. Dan aku selalu beli semua mobil-mobil aku itu dari hasil kerjaan aku sendiri. Aku enggak pernah minta sama siapapun," ujar Sarah Ahmad bersama Nurhidayat, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga:
Chelsea Dibantai dan Man City Berpesta, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

"Inikan pemberian kan. Kita harus terima dong, harus menghargai pemberian itu dan nggak ada sama sekali kalau ini itu baru," sambungnya.

Sarah Ahmad tak mengelak bahwa mobil Mini Cooper itu ternyata bekas. Kendati demikian, ia tak memusingkan hal itu. Baginya mobil itu dibeli dengan cash sudah lebih dari cukup. 

"Ya memang bekas, mobil itu tahun 2019 gitu dan kami nggak pernah menekankan kalau itu baru. Hadiahnya bekas dan yang penting cash nggak kredit," imbuh Sarah Ahmad.

Baca Juga:
Juventus Imbang Lawan Atalanta, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Sedangkan bagi Nurhidayat sendiri, membelikan mobil bekas kepada kekasih bukan hal yang hina.

"Ya memang bekas aku beliin. Tapi ya nggak apa-apa," timpal Nurhidayat. 

Penulis: Herwanto

Baca Juga:
Cantiknya Sarah Ahmad, Pacar Bek Bhayangkara FC yang Dikado Mini Cooper

Load More