Irwan Febri Rialdi
Pemain Fiorentina Gabriel Batistuta menanduk bola [AFP]

Bolatimes.com - Legenda sepak Argentina, Gabriel Batistuta, akhirnya sedang berbahahia. Cucu pertamanya yang telah ditunggu-tunggu akhirnya lahir di dunia.

Batistuta tampak sangat bahagia dengan kehadiran cucunya tersebut. Ia turut memperkenalkan cucunya tersebut kepada para followers di Instagram pribadinya.

Striker legendaris Argentina, Gabriel Batistuta, sambut kelahiran cucu pertama. (Instagram/@gabrielbatistutaok).

"Kepada followers saya yang setia, saya perkenalkan Lautaro Batistuta. Dia tampan, beratnya 3,07 kg. Dia adalah putra Dalila Pireto dan putra kedua kami Lucas," tulis Batistuta.

Baca Juga:
Rayakan Enam Bulan Jadian, Nurhidayat Hadiahi Pacarnya Mobil Mini Cooper

"Saya dan Irina Fernandez (istri) senang. Kami akan mulai menjalani hari-hari sebagai kakek nenek," imbuhnya.

Tak lupa pria yang dulunya dijuluki Batigol tersebut berterima kasih kepada petugas medis Rumah Sakit Padre Pio Sanatorio, Argentina.

"Terima kasih atas semua cinta dan perhatian dari tenaga kesehatan Padre Pío de Reconquista Sanatorium," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Video: Son Heung-min dan Hugo Lloris Cekcok, Hampir Baku Hantam

Batistuta dikenal sebagai penyerang tajam di eranya. Selama menjadi pesepak bola, ia pernah memperkuat klub top Italia, mulai dari Fiorentina, AS Roma, hingga Inter Milan.

Selama kariernya, Batigol telah mengemas 244 gol dari 430 penampilan. Berbagai gelar juara juga telah dirinya rasakan, seperti Serie A, Coppa Italia, dan Super Cup Italia.

Baca Juga:
Tottenham Sikat Everton, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2019/20

Load More