Irwan Febri Rialdi
Istri Mats Hummels, Cathy Fischer. (Instagram/@cathyhummels).

Bolatimes.com - Cathy Fischer istri cantik dari Istri cantik dari bek Borussia Dortmund, Mats Hummel, tampaknya rajin melatih otot tangan dan perut. Sebab, ia mampu melakukan handstand, gerakan yang jarang bisa dilakukan semua orang.

Handstand adalah gerakan berdiri dengan posisi badan terbalik dan kedua tangan menjadi tumpuan. Jadi, tangan bertindak sebagai penumpu dan kaki berada di atas lurus.

Butuh otot tangan dan otot perut yang kuat untuk bisa melakukan gerakan handstand. Apabila kedua otot tersebut lemah, seseorang dipastikan akan jatuh karena tak bisa menopang tubuh.

Baca Juga:
Seksi saat Berenang, Georgina Rodriguez Digombali Cristiano Ronaldo

Kemampuan Cathy dalam melakukan handstand dirinya tunjukkan melalui sebuah video di Instagram pribadinya. Sempat gagal pada percobaan pertama, ia berhasil setelah mencoba untuk kali kedua.

WAGS terpopuler Jerman 2013 ini sangat bahagia setelah berhasil melakukan handstand. Ia terlihat 'berselebrasi' dengan menari-menari di akhir video.

Baca Juga:
AC Milan Bantai Lazio 3-0, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia 2019/20

Tiga tahun kemudian, pernikahan Cathy dan Hummels semakin lengkap. Pada Januari 2018, keduanya dianugerahi anak laki-laki yang diberi nama Ludwig.

Load More