Rauhanda Riyantama
Istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta (@melissasatta/Instagram)

Bolatimes.com - Sosok Melissa Satta baru-baru ini membuat pengakuan heboh soal hubungan cintanya dengan Kevin-Prince Boateng. Ia menyatakan bahwa dirinyalah yang menjadi penyebab menurunnya performa pemain 33 tahun itu.

Bagaimana tidak, Melissa Satta mengaku gemar bercinta kala masih berpacaran dengan Boateng. Tak tanggung-tanggung, ia sampai melakukan hubungan intim sebanyak 10 kali dalam seminggu.

Akibatnya, Boateng yang kala itu bersinar kala membela AC Milan mendadak kerap cedera. Alhasil, pemain kelahiran Jerman yang membela Timnas Ghana itu dijual oleh Rossoneri.

Baca Juga:
Diego Simeone Heran Griezmann Cuma Main 4 Menit Lawan Atletico Madrid

Pada periode 2010-2013, Boateng berada di puncak performanya. Bahkan ia penah mempersembahkan satu gelar juara Serie A Italia untuk AC Milan.

Setelah itu, Boateng malang melintang di sejumlah klub Eropa. Tercatat ia pernah membela Sassuolo, sempat berseragam Barcelona, Fiorentina, dan kini membela klub Turki, Besiktas.

Namun kisah itu berlangsung saat Melissa Satta masih berpacaran dengan Boateng. Mereka kini sudah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jermaine-Prince Boateng.

Baca Juga:
Beri Pujian di Twitter, Asisten Pelatih Barcelona Fans Cristiano Ronaldo?

Nah, penasaran dengan sosok Melissa Satta? Berikut dirangkum lima potret seksi wanita yang berporesi sebagai model tersebut.

Selera fasyennya mantep banget ya

Melissa Satta. (Instagram/melissasatta)

Udah cantik, rajin olahraga lagi

Baca Juga:
Dulu Murid Dennis Bergkamp, Van de Beek Kini Jadi Calon Mantu

Melissa Satta. (Instagram/melissasatta)

Santai main di pantai

Melissa Satta. (Instagram/melissasatta)

Kira-kira lagi ngelamunin apa ya?

Melissa Satta. (Instagram/melissasatta)

Tampil kompak bareng suami, Kevin-Prince Boateng

Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Load More