Irwan Febri Rialdi
Sophia Latjuba/Instagram

Bolatimes.com - Fans Liverpool di berbagai belahan dunia sedang berbahagia. Sebab, setelah 30 tahun, klub berjuluk The Reds itu akhirnya berhasil menjuarai Liga Inggris 2019/2020.

Kepastian Liverpool menjadi kampiun didapat setelah rival terdekatnya, Manchester City, tumbang 1-2 dari Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Manchester City dipastikan tidak bisa mengejar perolehan poin Liverpool, meski masih ada tujuh pertandingan sisa yang harus dijalani.

Baca Juga:
Ketum PSSI Bantah Isu Shin Tae-yong Singkirkan Danurwindo

Berbicara mengenai Liverpool, di dunia hiburan Tanah Air, ada beberapa artis cantik yang diketahui sebagai penggemar berat klub tersebut. Siapa saja mereka? Berikut Suara.com merangkum.

1. Andini Numalarasi

Andini Nurmalasari. (Instagram/@diniandinii)

Andini yang kerap nampang di layar kaca sebagai presenter olahraga ini diketahui sebagai penggemar Liverpool. Ia sempat menyatakan dukungannya saat Mohamed Salah dan kolega lolos ke final Liga Champions 2018/2019.

Baca Juga:
Juventus Bantai Lecce 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia 2019/20

Terbaru, di Instagram pribadinya, Andini memberikan ucapan selamat untuk Liverpool yang akhirnya bisa menjuarai Liga Inggris setelah 30 tahun.

"Selamat pagi juara. Selamat Liverpool untuk trofi Liga Inggris ke-19 dan musim yang tak terlupakan ini. Secara pribadi, ini menjadi hadiah pernikahan untukku. Sangat bangga," tulis Andini.

2. Rahma Azhari

Baca Juga:
Damai! PSSI dan Shin Tae-yong Sepakat Lupakan Polemik

Aktris Rahma Azhari. [Suara.com/Yazir Farouk]

Artis cantik satu ini juga seorang penggila Liverpool. Rahma Azhari kerap menunggah potret di Instagram dengan mengenaan jersey Liverpool.

Adik kandung Ayu Azhari ini membagikan ucapan selamat serta video perayaan atas keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019/2020 melalui story Intragram pribadi.

3. Jennifer Arnelita

Baca Juga:
Rahmad Darmawan Buka Suara soal Komentar Yeyen Tumena kepada Shin Tae-yong

Jennifer Arnelita dan keluarga. (Matamata.com).

Jennifer diketahui penggemar lama Liverpool. Ia pertama kali 'jatuh hati' kepada Steven Gerrard pada 2000-an yang akhirnya juga mengidolakan Liverpool.

Jennifer turut memberikan ucapan selamat untuk keberhasilan Liverpool menjadi juara dengan mengunggah video manajer Liverpool, Jurgen Klopp, di story Instagram pribadinya.

"Yes, i'm talking about my forever @liverpoolfc," tulis Jennifer.

4. Zoya Amirin

Zoya Amirin mengucapkan selamat untuk Liverpool. (Instagram/@zoyaamirin).

Artis sekaligus psikolog cantik ini adalah penggemar Liverpool. Ia pun langsung mengunggah foto Liverpool di Instagram pribadinya setelah menjadi juara Liga Inggris 2019/2020.

""CongREDtulation @liverpoolfc???????????? akhirnyaaaaaa setelah puluhan purnama yeeee ???????? Udah gak dicela loserpool dong ya????... Score telak neh sama yang kedua padahal pake jeda corona ???? bahagia tiada taraaaa #LongWaitingEPLchampion," tulis Zoya Amirin.

5. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba [Yuliani/Suara.com]

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Sophia Latjuba merupakan fans Liverpool. Mantan Ariel Noah ini memang tidak sempat mengucapkan selamat, tetapi kerap memberikan dukungan ketika Liverpool berlaga.

Salah satu momen yang dibagikan Sophia Latjuba di media sosial adalah saat dirinya menyemangati Jurgen Klopp setelah Liverpool melaju ke final Liga Champions 2018/2019. Ia mengunggah potret selfie dengan keterangan, "Go Klopp!".

Itulah tadi, lima dari banyak artis yang menjadi penggemar Liverpool. Apakah salah satu dari mereka adalah idola kamu?

Load More