Irwan Febri Rialdi
Shakira. (Sumber: The Indian Express).

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, merupakan salah satu WAGs yang sangat cantik. Ia yang seorang model dan kekasih pemain ternama dunia, tentu memiliki banyak pengikut di Instagram.

Namun, siapa sangka, popularitas Georgina sebagai WAGs di Instagram masih kalah dengan kekasih bek Barcelona, Gerard Pique. Ya, dia adalah penyanyi asal Kolombia, Shakira.

Dilansir dari The Sun, Georgina memiliki 18,7 juta pengikut di Instragram. Jumlah itu paling banyak di antara seluruh WAGs di dunia, tetapi masih tidak ada apa-apanya dengan Shakira. Bahkan, tidak sampai setengahnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 segera Gelar TC, Ini Tiga Kota yang Bakal Jadi Venue

Shakira (Thomas SAMSON / AFP)

Shakira memiliki 62,7 juta pengikut. Ia dikenal banyak publik sepak bola di Piala Dunia 2010 ketika menyanyikan lagu ofisial yang berjudul Waka Waka. Kemudian, namanya semakin viral setelah berpacaran dengan Pique pada 2011.

Menariknya, kedua pasangan ini memiliki hari ulang tahun yang sama, yakni 2 Februari. Namun, Skahira lebih tua 10 tahun dari Pique.

Walau perbedaan usianya cukup jauh, pasangan ini terkenal harmonis dan jarang diterpa isu miring. Pique dan Shakira juga telah dikaruniai dua anak yang diberi nama Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia U-19, Lawan Pertama Tetangga Sendiri

Load More