Rauhanda Riyantama
Floriana Messina. (Instagram/floriana_messina)

Bolatimes.com - Seorang fans Napoli melakukan aksi nekat. Adalah presenter seksi bernama Floriana Messina yang dengan sengaja memakerkan foto separuh telanjang demi merayakan tim kesayangannya juara Coppa Italia musim 2019/2020.

Napoli sebelumnya sukses merebut gelar juara Coppa Italia dengan mengalahkan Juventus di partai final. Pada duel yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB, Partinopei menang 4-2 lewat babak adu penalti.

Trofi ini sekaligus menandai berakhirnya puasa gelar Napoli di ajang Coppa Italia sejak 2014. Tak hanya itu, sang juru taktik Gennaro Gattuso juga mengukir prestasi baru dalam merengkuh trofi pertama sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Baca Juga:
Arsenal Keok, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Sementara itu, pose nakal Floriana Messina terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Wanita yang berprofesi sebagai presenter televisi Italia itu memamerkan foto pakai tank top serta celana pendek ketat.

Floriana Messina tak banyak berkata-kata dalam keterangan foto. Presenter 31 tahun itu hanya mengucapkan terima kasih pada Gattuso yang telah membawa Napoli merebut gelar juara.

Floriana Messina pamer foto nakal usai Napoli juara Coppa Italia. (Instagram/floriana_messina)

''Gennaro membantu kami #forzaNapoli,'' tulis Floriana Messina dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Cantik Banget! Begini Potret Hijabers Ayana Moon Kenakan Jersey Barcelona

Floriana Messina diketahui sudah menjadi fans Napoli sejak lama. Terbukti ia kerap menggung foto-foto seksi  mengenakan jersey Napoli.

Pose nakal Floriana Messina sendiri memicu reaksi netizen. Bahkan banyak di antaranya yang tersipu dengan kecantikan dan seksinya seorang wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut.

''Sungguh menawan,'' kata salah satu akun.

Baca Juga:
Atletico Madrid Bungkam Real Valladolid, Berikut Klasemen Terbaru La Liga

''Wanita yang sangat cantik,'' sahut akun lainnya.

''Memikat dengan wajah itu dan wajah luar biasa itu,'' ujar akun lainnya.

Load More