Irwan Febri Rialdi
Marko Simic unggah foto bersama seorang wanita. (Instagram/@markosimic_77).

Bolatimes.com - Aleksandra Zivojinovic belum lama ini menjadi sorotan netizen Tanah Air, terutama penggemar Persija Jakarta. Sebab, wanita cantik satu ini diajak foto bersama dan diunggah di Instagram pribadi.

Sebab, foto wanita cantik tersebut diunggah di Instagram pribadi striker Persija, Marko Simic. Keduanya berpose dengan posisi yang cukup dekat.

Aleksandra dan Simic juga memakai busana yang dominan dengan warna sama layaknya sebuah pasangan. Tak pelak, tak sedikit netizen yang menduga bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Baca Juga:
Daftar Peraih Gelar Juara Coppa Italia, Juventus Tetap Jadi yang Terbanyak

Marko Simic unggah foto bersama seorang wanita. (Instagram/@markosimic_77).

Aleksandra sendiri bukan wanita sembarangan. Sebab, ia memiliki followers Instagram yang cukup tinggi. Akun Instagram pribadinya juga telah verified.

Menurut hasil penelusuran Suara.com, Aleksandra merupakan wanita asal Serbia yang berprofesi sebagai penyanyi. Ia juga masih terbilang muda, usianya baru 24 tahun.

Sejak terjun di dunia musik pada 2013, ia telah menciptakan 14 lagu lebih. Aleksandra pun disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi papan atas di negaranya.

Baca Juga:
Manchester City Lumat Arsenal, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Menariknya, Aleksandra dilaporkan telah memiliki suami yang bernama Filip Zivojinovic. Keduanya menikah pada 21 Juni 2018 dan telah dianugerahi satu orang putra.

Aleksandra Zivojinovic bersama suami. (Instagram/@aleksandra__official).

Dalam pemberitaan Story.rs pada 9 Januari 2020, Aleksandra dan Filip Zivojinovic bahkan ingin memiliki momongan lagi.

Simic sendiri tidak pernah mengatakan Aleksandra sebagai pacar atau apapun. Dalam unggahan di Instagramnya, ia hanya memberikan tiga emoticon musik.

Baca Juga:
Singkirkan Juventus Lewat Adu Penalti, Napoli Juara Coppa Italia

Load More