Irwan Febri Rialdi
Pemain bertahan AC Milan, Theo Hernandez, setelah mencetak gol ke gawang Udinese pada 19 Januari 2020. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Pemain bertahan AC Milan, Theo Hernandez, ramai dikabarkan tengah berpacaran dengan model dan selebram asal Italia yang memiliki banyak tato di tubuhnya, yakni Zeo Cristofoli.

Dilansir dari AS, keduanya enggan mengonfirmasi hubungan asmara dekat tersebut. Namun, dalam beberapa foto yang diunggah oleh Instagram @family2foot2, keduanya terciduk berciuman di atas kapal. Ada pula foto yang sedang berpelukan.

Theo Hernandez terciduk berciuman dengan Zeo Cristofoli. (Instagram/@family2foot2).

Kebenaran foto tersebut semakin valid setelah Theo Hernandez dan Zeo Cristofoli sama-sama mengunggah foto sedang berada di sebuah kapal di Instagram pribadi masing-masing.

Baca Juga:
Napoli Kian Sangar, Gennaro Gattuso bakal Diganjar Kontrak Jangka Panjang

Zeo Cristofoli sendiri bukan nama baru bagi pecinta sepak bola. Wanita yang juga berporfesi sebagai DJ (Disc jockey) ini pernah digosipkan berpacaran dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada 2018.

Aguero bersama model asal Italia itu pernah menghabiskan waktu bersama di kelab malam di daerah Manchester, Inggris. Zeo Cristofoli pun tampak santai ketika dipotret wartawan kala itu, ia justru memberikan ciuman jauh.

Terlepas dari itu, Theo Hernandez merupakan salah satu pemain bertahan andalan AC Milan. Mantan pemain Real Madrid ini sudah mengemas enam gol dan tiga assist dari 25 penampilan di musim 2019/2020.

Baca Juga:
Kapten Watford Sebut Klub di Liga Inggris Punya Pemain Gay

Load More