Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat ke gawang Borneo FC pada laga pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). Pada laga pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil menang atas Borneo FC dengan skor akhir 4-2. ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Bolatimes.com - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, membuat dunia Instagram menjadi ramai karena postingan terbarunya. Sebab, ia mengunggah foto bersama wanita cantik.

Wanita tersebut bernama Aleksandra Zivojinovic. Ia tampaknya bukan wanita sembarangan karena memiliki followers hingga 508 ribu di Instagram dan verified.

Simic pun tampak lengket ketika berfoto dengan Aleksandra di sebuah tempat hiburan. Keduanya juga terlihat serasi karena mengenakan pakaian dominan berwarna hitam.

Baca Juga:
Napoli Kian Sangar, Gennaro Gattuso bakal Diganjar Kontrak Jangka Panjang

Hubungan keduanya terlihat semakin misterius setelah Simic hanya memberikan keterangan emoticon musik dalam keterangan foto tersebut di Instagram.

Marko Simic unggah foto bersama seorang wanita. (Instagram/@markosimic_77).

Unggahan Simic membuat warganet penasaran. Sebab, pada beberapa bulan lalu, ia sempat mengaku masih jomblo saat melakoni wawancara dengan media Kroasia.

"Cie pacar," tulis @dyanrahma_09.

Baca Juga:
Kapten Watford Sebut Klub di Liga Inggris Punya Pemain Gay

"Akhirnya ga bujang lagi mimic," tulis @achmdfadilah_.

"Patah hati aku bang," tulis @reyhrzllansya.

"Langsung ajak nikah ge bang," tulis @rian_apriansyah5.

Baca Juga:
Ngilu, Video Detik-detik Cedera Parah Kiper Galatasaray Fernando Muslera

"Idih sape tuh mic," tanya @khaerul.umam10.

"Bawa balik ke Jakarta," tulis @anungka.

Simic sendiri memang terkenal misterius mengenai percintaan. Ia sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan model Tanah Air, Manohara. Namun, kabar itu telah dibantah bahwa keduanya hanya berteman.

Baca Juga:
Hukuman Bui Menanti Penggemar Messi yang Nyelonong Masuk Lapangan

Nah, apakah wanita yang berfoto bersama Simic kali ini adalah pacar barunya? Waktu akan segera menjawab kebenarannya.

Load More