Irwan Febri Rialdi
Istri Ricardo Kaka, Carolina Dias. (Instagram/@diasleite).

Bolatimes.com - Istri Ricardo Kaka, Carolina Dias, merupakan model ternama di Brasil. Wanita berusia 24 tahun ini dikenal memiliki paras yang teramat cantik.

Namun, kira-kira seperti apa wajah Carolina apabila menjadi seorang laki-laki? Nah, model cantik ini tampaknya juga penasaran dengan hal tersebut.

Carolina pun mencoba melihat wajah 'laki-lakinya' melalui sebuah aplikasi FaceApp. Aplikasi itu memang bisa mengubah wajah menjadi tersenyum, tampak muda, tua, atau mengubah gender.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Punya Panti Asuhan di Malang, Sudah 10 Tahun Berdiri

Hasilnya cukup mengesankan. Carolina yang sebelumnya cantik dengan rambut terurai berubah menjadi begitu tampan. Ia memiliki tambut cepak dan juga kumis serta janggut tipis di sekitaran wajahnya.

Hasil FaceApp tersebut diunggah oleh Carolina di Instagram pribadinya. Berbagai respons kocak pun diberikan oleh warganet.

Istri Ricardo Kaka, Carolina Dias. (Instagram/@diasleite).

"Halo tampan," tulis @areej_donnoura dengan emoticon tertawa.

Baca Juga:
Kontrol Bola Buruk, Romelu Lukaku Diolok-olok Warganet

"Hahahahaha," tulis @ellenbritto tertawa.

"OMG," tulis @mihaigavrilgabor.

"Tuhanku terlihat seperti suamiku," tulis @nathalyarayssa.

Baca Juga:
Kisah Kiper Bali United yang Gemar Mengoleksi Motor Modifikasi

"Kamu masih terlihat hebat," tulis @_ami_tor_afa.

"Tolong hahahahaha," tulis _maikeline.

Sebagai informasi, Kaka dan Carolina telah menikah pada November 2019. Carolina merupakan wanita kedua di dunia ini yang diajaknya untuk berumah tangga.

Baca Juga:
Saat Mo Salah Traktir Semua Pelanggan yang Bareng Isi Bensin

Sebelumnya mantan pemain Timnas Brasil tersebut pernah menikah dengan teman masa kecilnya, Caroline Celico, pada 2005.

Pernikahan keduanya turut dikaruniai dua orang anak yang bernama Luca Celico Leite dan Isabella Celico Leite. Namun, setelah 10 tahun berumah tangga, keduanya memutuskan berpisah.

Percerian itu membuat Kaka menjadi duda selama empat tahun, sebelum akhirnya kini memulai rumah tangga baru bersama Carolina.

Kini, rumah tangga Kaka dengan Carolina akan semakin dilengkapi dengan buah hati. Model cantik Brasil tersebut tengah mengandung empat bulan.

Load More