Irwan Febri Rialdi
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Bolatimes.com - Tante Ernie belum lama ini sukses menjadi pusat perhatian netizen. Bahkan, namanya sempat menduduki trending topic Twitter usai diwawancara oleh Gofar Hilman pada Senin (18/5/2020).

Tante Ernie sebetulnya adalah seorang selebgram. Pengikutnya di Instagram terbilang sangat banyak, yakni sudah mencapai lebih dari 1 juta followers.

Tante Ernie populer karena mempunyai bentuk tubuh yang menawan meskipun sudah punya anak tiga. Selain tubuhnya yang seksi, ia juga disorot karena parasnya yang cantik.

Baca Juga:
Ini Janji Odion Ighalo setelah Bertahan di Manchester United

Terlepas dari pesonanya di mata kaum adam, Tante Ernie ternyata hobi olahraga, salah satunya adalah muay thai. Sebagai informasi, muay thai adalah salah satu olahraga bela diri yang berasal dari Thailand.

Kehebatan Tante Ernie saat berolahraga muay thai dirinya tunjukkan dalam story Instagramnya pada Rabu (2/6/2020). Ia tampak melakukan tendangan ke arah seorang trainer.

Terlihat pula dalam story tersebut, sang triner mengenakan masker. Hal ini menandakan bahwa Tante Ernie tetap menjalankan anjuran-anjuran pencegahan terhadap virus corona ketika berolahraga.

Baca Juga:
Daftar Delapan Pemain Asal Brasil yang Pernah Berkostum Persib, Siapa Saja?

Tante Ernie latihan muay thai. (Instagram/@himynameisernie).

Tante Ernie sendiri memang gemar berolahraga. Selain muay thai, ia kerap melakukan jenis olahraga lainnya seperti bermeditasi, joging, hingga bersepeda,

Load More