Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo belibur bersama kekasihnya Georgina Rodriguez

Bolatimes.com - Mungkin belum banyak yang tahu soal perjalanan hidup kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Di balik kemewahan yang dimiliki sekarang, ia ternyata lahir dari keluarga miskin.

Merangkum dari berbagai sumber, Georgina merupakan anak dari pasangan Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez. Ia lahir di Buenos Aires, Argentina pada 27 Januari 1994.

Georgina kecil bisa dibilang hidup serba kekurangan. Sebab ayahnya tak memiliki pekerjaan tetap, bahkan sempat dipenjara akibat kasus penyelundupan kokain senilai 100 ribu pounds dari Spanyol ke Prancis.

Baca Juga:
Nyeleneh Banget, Begini Aturan Penalti Major League Soccer Zaman Dulu

Akibat pekerjaannya sebagai gembong narkoba, ayah Georgina dipenjara selama 10 tahun pada 2003 dan kemudian bebas pada 2008 karena mendapat remisi. Tak lama kemudian, Jorge kembali ditangkap dengan kasus yang sama hingga akhirnya dipenjara sampai 2013.

Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Alhasil hidup Georgina jadi seperti tak terurus. Bahkan untuk mewujudkan cita-cita sebagai penari balet, orangtuanya tidak sanggup membiayai.

Hal itulah yang memicu Georgina untuk mengubah nasib. Wanita yang kini berusia 26 tahun itu tak ingin selamanya hidup miskin seperti orangtuanya.

Baca Juga:
Jika Liga 1 2020 Dilanjutkan, Madura United Tak Mau Ikut?

Perjalanan karier Georgina pun dimulai saat memutuskan merantau ke Huesca, Spanyol. Di sana ia bekerja sebagai pelayan toko ritel fasyen. 

Tak lama setelah itu, Georgina pindah kerja ke toko fesyen kelas menengah bernama Massimo Dutti. Tak puas dengan hasil yang didapat, ia lantas memutuskan hijrah ke Inggris untuk bekerja sebagai pengasuh saat usianya masih 17 tahun.

Selama bekerja sebagai pengasuh, Georgina mulai belajara bahasa Inggris. Setelah fasih, ia memutuskan pulang ke Spanyol dan akhirnya keterima bekerja sebagai pramuniaga di toko ritel kelas atas, Gucci pada 2016.

Baca Juga:
Begini Respons Pelatih Persib Bandung soal Rumor Hengkangnya Febri Hariyadi

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat menyaksikan laga Juventus vs Sassuolo di Alianz Stadium, Turin (instagram/georginagio)

Sejak saat itulah, hidup Georgina mulai membaik. Dan saat bekerja di Gucci, untuk kali pertama ia bertemu Ronaldo dan saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kini Georgina dan Ronaldo telah menjalin asmara. Bahkan hubungan mereka telah melahirkan seorang putri cantik bernama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Selain Alana, Ronaldo sudah punya tiga anak. Si kembar, Eva dan Mateo, lahir dari rahim ibu pengganti, serta anak pertamanya, Cristiano Jr.

Georgina dan Ronaldo pun dikabarkan bakal segera menikah. Sebab ibu Ronaldo, Dolores sudah menginginkan sang anak menikah.

''Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?,'' tandas Ronaldo beberapa waktu lalu, dikutip dari Sky Sports.

Load More