Irwan Febri Rialdi
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang SC Paderborn pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020, Senin (1/6/2020) dini hari WIB. [Lars Baron / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, punya tato baru nih. Tato tersebut pertama kali terlihat saat pemain asal Inggris ini berlatih bersama tim, Sabtu (30/6/2020).

Normalnya tato akan membuat para pesepak bola terlihat semakin garang di lapangan. Sekilas hal tersebut terlihat dalam penampilan Sancho yang baru, tetapi setelah dilihat dari dekat, mungkin kalian tak jadi 'takut'.

Alih-alih terlihat garang, tato Sancho yang berada di lengan kanannya itu terkesan gemas karena bergambar tokoh kartun yang sangat terkenal, yakni The Simpson dan Sonic the Hedgehog.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Narkoba, Dwi Sasono Pernah Populerkan Sepak Takraw di Film

Kemudian di bawah gambar Sonic the Hedgehog, jebolan akademi Manchester City tersebut juga membuat tato salah satu tokoh superhero, Spiderman.

Jadon Sancho punya tato baru yang bikin gemas. (Screenshot The Sun).

Tato-tato tersebut tampaknya membawa hoki tersendiri untuk performa Sancho di lapangan hijau. Terbukti, ia langsung tampil cemerlang saat Dortmund menghadapi SC Paderborn di Benteler-Arena, Paderborn, Senin (1/6/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman tersebut, Sancho mengemas hat-trick yang dicetak pada menit ke-57, 74', dan 90+2'. Sementara tiga gol Dortmund lainnya dicetak oleh Thorgan Hzard (54'), Achraf Hakimi (85'), dan Marcel Schmelzer (89').

Baca Juga:
Ibu Neymar Balikan dengan Berondongnya, Langsung Sewa Apartemen Mewah

Adapun satu-satunya gol hiburan tim tuan rumah dicetak gol Uwe Hunemeier melalui titik putih pada menit ke-72.

Tambahan tiga poin merestorasi selisih tujuh poin Dortmund (60 poin) dengan pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich (67 poin).

Baca Juga:
5 Hits Bolatimes: Febri Hariyadi Diincar Klub 4 Kali Juara Liga Thailand

Load More