Irwan Febri Rialdi
Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram/mutia_ayuu]

Bolatimes.com - Mantan atlet voli, Mutia Ayu, memberikan komentar menohok ketika ditanya oleh warganet mengenai agama yang dianutnya. Istri mendiang Glenn Fredly itu dengan tegas memberikan jawaban bijak.

Tangkapan layar komentar Mutia Ayu diunggah oleh akun gosip Lambenyinyir_official di Instagram, Kamis (28/5/2020). Terlihat akun @alfajripernandes memberikan komentar pada foto Mutia Ayu.

"Kak maaf nih mau nanya kakak agama Islam atau Kristen kak. Maaf kalau saya nanya kayak gitu kak mau tau aja kak," tulis @alfajripernandes.

Baca Juga:
Cantik dan Gemas, Ini 5 Potret Tante Ernie saat Olahraga

Pedangdut 25 tahun itu pun langsung merespons komentar tersebut.

Unggahan Mutia Ayu [Instagram/@mutia_ayuu]

"@alfajripernandes kalau kamu mau nanggung dosa saya, saya akan kasih tau agama saya," ujar Mutia Ayu.

Saat ditelusuri akun Instagram pribadi Mutia Ayu, komentar itu sudah tidak ada. Dia mengungguh foto dirinya dilengkapi kata-kata mutiara sebagai captionnya.

Baca Juga:
Sebelum Menekuni Balapan, Marc Marquez Punya Cita-cita Jadi Pesepak Bola

Mutia Ayu mencium nisan Glenn Fredly usai berziarah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/4). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tidak hanya diam dan mengawasi dari kejauhan, ini adalah kegilaan, menembus aturan terbang lintas ruang menuju keabadian," tulis Mutia Ayu dalam keterangan fotonya.

Sebagai informasi, Mutia Ayu dulunya merupakan pemain voli sebelum terjun di dunia hiburan Tanah Air. Namun, keinginanya untuk menjadi atlet tidak direstui orangtua.

"Aku dulu itu atlet voli terus nggak diizinkan orang tua akhirnya ke Jakarta meniti karier di dunia hiburan. Awalnya dari FTV," ujar Mutia Ayu kala itu.

Baca Juga:
Pesan Aji Santoso pada Pemainnya yang Menekuni Bisnis Kuliner

Penulis: Evi Ariska

Load More