Rauhanda Riyantama
Kolase foto Gabriel Barbosa dengan Rafaella Santos. (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Sebagai pesepak bola, karier Gabriel Barbosa bisa dibilang tak mulus-mulus amat. Sempat menjadi bagian skuat Inter Milan, pemain yang akrab disapa Gabigol itu kini justru membela tim Brasil, Flamengo.

Lika-liku karier Gabigol ternyata juga menular di kehidupan pribadinya. Pemain 23 tahun itu sempat dikabarkan putus nyambung dengan kekasihnya bernama Rafaella Santos.

Gabigol beberapa waktu lalu dikabarkan sempat putus dengan Rafaella. Mereka putus lantaran eks pemain Santos itu terlibat perselisih dengan Neymar, yang merupakan kakak kandung Rafaella.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Serie A Italia di Sisa Musim 2019/20 usai Resmi Dilanjutkan

Perselisihan itu bermula saat wajah Gabigol disensor oleh Neymar dalam sebuah unggahan foto di akun media sosialnya. Sebagai informasi, mereka berdua sempat masuk dalam skuat Timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016.

Namun tak berselang lama, Gabogil merespons unggahan tersebut dengan sebuah foto bersama Rafaella. Hal itu sekaligus menegaskan bahwa hubungan mereka kini telah lanjut lagi.

Gabigol sendiri telah menjalin hubungan dengan Rafaella sejak beberapa tahun lalu. Bahkan mereka berdua kerap mengunggah momen kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Baca Juga:
Pakai Lagu Indonesia, Begini Aksi James Rodriguez saat Main TikTok

Nah, penasaran dengan sosok Rafaella adik Neymar? Berikut dirangkum empat potret seksi wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

Gimana, cantik kan?

Rafaella Santos. (Instagram/rafaella)

Nggak salah pilih pacar memang Gabigol

Baca Juga:
Kembali Berlatih, Rashford Datang dengan Mobil Baru Seharga Rp 2,7 Miliar

Rafaella Santos. (Instagram/rafaella)

Rafaella Santos juga dikenal sebagai model papan atas di Brasil

Rafaella Santos. (Instagram/rafaella)

Kira-kira apa ya makna di balik tato yang melekat di tubuh Rafaella?

Rafaella Santos. (Instagram/rafaella)

Load More