Irwan Febri Rialdi
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Bolatimes.com - Nama Tante Ernie mendadak menjadi sorotan netizen. Bahkan, namanya sempat menduduki trending topic Twitter usai diwawancara oleh Gofar Hilman pada Senin (18/5/2020).

Tante Ernie sebetulnya adalah seorang selebgram. Pengikut terbilang sangat banyak, yakni sudah mencapai lebih dari 1 juta followers.

Tante Ernie populer karena mempunyai bentuk tubuh yang menawan meskipun sudah punya anak tiga. Selain tubuhnya yang seksi, ia juga disorot karena parasnya yang cantik.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Serie A Italia di Sisa Musim 2019/20 usai Resmi Dilanjutkan

Terlepas dari pesonanya di mata kaum adam, Tante Ernie ternyata wanita yang gemar menyaksikan pertandingan olahraga, salah satunya adalah bulu tangkis.

Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram pada 28 Agustus 2018. Ia bercerita bahwa telah menyaksikan pertandingan final tunggal putra bulu tangkis.

Tante Ernie mengenakan baju berwarna merah bertuliskan Indonesia di dada. Senyumnya juga terlihat merekah seperti sedang berbahagia.

Baca Juga:
Pakai Lagu Indonesia, Begini Aksi James Rodriguez saat Main TikTok

"Masih belum bisa move on setelah nonton pertandingan final Badminton Single Man hari ini. Semoga gak kebawa sampe ke dalam mimpi," tulis Tante Ernie saat itu.

Gaya Tante Ernie saat menyaksikan pertandingan bulu tangkis. (Instagram/@himynameisernie).

Tante Ernie tidak menjelaskan pertandingan apa. Namun, jika dilihat dari tanggalnya, besar kemungkinan itu laga final bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018.

Pada pertandingan itu, Jonatan "Jojo" Christie berhasil menjadi juara dan memenangkan medali emas setelah mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen melalui permainan rubber set, 21-18, 20-22, 21-15 dalam 70 menit.

Baca Juga:
Kembali Berlatih, Rashford Datang dengan Mobil Baru Seharga Rp 2,7 Miliar

Load More