Irwan Febri Rialdi
Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, untuk pertama kalinya menjadi cover majalah ternama Portugal, Women's Health. Hal ini dirinya informasikan melalui Instagram pribadinya, @georginagio.

Georgina tampil seksi dalam cover majalah tersebut dengan hanya mengenakan sports bra dan celana dalam warna putih. Ia tampak menonjolkan lekuk tubuhnya di bagian belakang.

Dalam majalah tersebut, model asal Spanyol ini bercerita mengenai gaya hidup sehari-sehari sebagai seorang model ternama dan istri pesepak bola ternama.

Baca Juga:
Bikin Melongo, Begini Seksinya Istri Lionel Messi saat Olahraga

Georgina Rodriguez jadi cover majalah Portugal. (Instagram/@georginagio).

"Untuk pertama kalinya di sampul majalah Portugis yang banyak berhubungan dengan gaya hidup saya," tulis Georgina di Instagram.

Sedikit bocoran, Georgina menyampaikan bahwa olahraga balet sangat membantunya untuk mendapat body goals. Tips ini tentu bisa ditiru para wanita yang menginginkan tubuh seperti Georgina.

"Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya. Disiplin yang dituntut tarian tidak hanya tercermin dalam tubuhku, tetapi juga dalam caraku," kata Georgina dalam majalah tersebut dilansir The Sun.

Baca Juga:
Setelah Panci dan Ketupat, Eks Menpora Kembali Kritik Jokowi

Georgina sebelumnya menghabiskan banyak waktu bersama Ronaldo dan anak-anaknya di Madeira, Portugal, untuk menjalani isolasi mandiri. Selama isolasi, ia kerap membagikan momen sedang berolahraga.

Namun, Georgina saat ini telah berada di Italia karena sang kekasih sudah harus segera berlatih bersama Juventus. Serie A Italia dikabarkan akan segera bergulir pada pertengahan Juni 2020.

Baca Juga:
Bercinta Sekali dalam Sehari, Kekasih Isco: Kami Sangat Kompetitif

Load More