Irwan Febri Rialdi
Istri Lionel Messi, Antonela Rocuzzo. (Instagram/@antonelaroccuzzo).

Bolatimes.com - Istri Lionel Messi, Antonela Rocuzzo, dikenal sebagai WAGs yang jauh dari kabar miring. Sebab, wanita asal Argentina ini memang tidak senang membuat hal-hal mengundang kontroversi.

Dalam berpakaian, Antonela Rocuzzo juga terbilang sopan. Ia jarang sekali mengenakan pakaian-pakaian seksi atau mengunggah potret seksi di media sosial pribadinya.

Namun, seperti apa Antonela Rocuzzo ketika mengenakan pakaian yang cukup seksi? Hal ini dapat terlihat dalam unggahan Instagramnya ketika berolahraga.

Baca Juga:
Setelah Panci dan Ketupat, Eks Menpora Kembali Kritik Jokowi

Pada momen ini, keseksian wanita 32 tersebut sangat terpancar. Dengan hanya mengenakan sports bra, ia sukses meluluhkan para netizen di kolom komentar Instagram.

Istri Lionel Messi, Antonela Rocuzzo. (Instagram/@antonelaroccuzzo).

"Sempurna, dalam dan luar," tulis @euyfricke.

"Dia adalah cinta yang sangat indah," tulis @vandro_jesusss.

Baca Juga:
Soal Liga 1 2020, PSSI: Banyak yang Minta Lanjut dengan Syarat

"Wajah terindah," tulis ronaldcaceres27.

"Ketika keindahan itu alami, Anda tidak memiliki apa pun untuk membandingkan diri Anda dengan siapa pun yang cantik di dalam dan luar," tulis @martineznancyedith.

Antonela Rocuzzo tetap terlihat cantik di usia 32 tahun. Ia juga memiliki tubuh yang indah meski sudah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Messi, yakni Thiago, Mateo, dan Ciro.

Baca Juga:
5 Potret Lucia Rivera, Si Cantik Jelita Pacar Marc Marquez

Load More