Irwan Febri Rialdi
Meownuel Neuer, kucing milik YouTuber yang jago jadi kiper. (Twitter/@chrismd10).

Bolatimes.com - Kucing milik seorang YouTuber yang bernama Chris Dixon sedang viral karena kehabatannya dalam menangkap dan menepis bola yang datang dari segala arah.

Dalam video yang diunggah oleh Chris Dixon melalui Twitter pribadinya, kucing tersebut berhasil mementahkan berbagai bola yang mengarah ke gawang yang dijaganya. Responsnya pun sangat cepat.

Chris Dixon pun merasa bersalah telah menamai kucingnya Meownuel Neuer. Sebab, kucingnya menjadi jago menangkap bola seperti kiper Bayern Munich, Manuel Neuer.

Baca Juga:
Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo, Dikepang Guys!

"Aku tahu memanggilnya Meownuel Neuer adalah sebuah kesalahan," tulis Chris Dixon dalam keterangan video.

Kehebatan Meownuel Neuer seketika langsung viral. Hingga Rabu (20/5/2020) pukul 14.00 WIB, video itu telah disaksikan 8 juta netizen, di mana 64 ribu di antaranya me-retweet, 260,2 ribu like, dan 3,4 ribu komentar.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Kembali Beri Kode sedang Hamil

Bahkan, Twitter resmi Bayern Munich turut memberikan respons terhadap video tersebut. Klub raksasa Jerman itu mengunggah video yang berisi kompilasi aksi penyelamatan dari Neuer dan Meownuel Neuer.

"Meownuel Neuer, @Manuel_Neuer," tulis Bayern Munich.

Bagaimana pecinta sepak bola, hebat bukan kucing yang bernama Meownuel Neuer tersebut? Chris Dixon pasti sangat bangga memiliki hewan peliharaan seperti itu.

Load More