Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo memiliki gaya rambut baru. (Twitter/@juventusfc & Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus. Sebelumnya, ia memilih pulang kampung ke Madeira, Portugal, saat aturan lockdown diterapkan di Italia akibat virus corona.

Ronaldo sendiri terakhir kali bersama Juventus pada 8 Maret lalu usai menumbangkan Inter Milan 2-0 di laga tertutup pada lanjutan Serie A Italia. Setelah itu, ia meninggalkan Turin karena menjenguk ibunya yang sedang sakit.

Kini, Ronaldo terpantau sudah kembali berlatih bersama skuat Juventus yang lain pada Selasa (19/5/2020) waktu setempat. Tercatat ia mengikuti sesi latihan selama tiga jam.

Baca Juga:
Ryuji Utomo Berkisah Awal Kariernya sebagai Pemain, Ternyata Dulu Bukan Bek

Kalimat motivasi Cristiano Ronaldo setelah ikut berlatih bersama Juventus. (Instagram/cristiano)

Terlepas dari itu, ada yang baru dari penampilan Ronaldo. Bintang Timnas Portugal tersebut memiliki gaya rambut baru yang unik dan nyaris tidak pernah digunakan para pesepak bola lain sebelumnya.

Ronaldo tampil dengan rambut kepang, lalu dikuncir pada ujung rambut. Sekilas tidak terlihat jika dipandang dari depan, tetapi sangat terlihat jelas ketika dilihat dari atas.

Lantas, siapa yang melakukan itu terhadap Ronaldo? Tentu saja sang kekasih, Georgina Rodriguez. Model asal Spanyol tersebut mengaku sedang belajar mengepang rambut dan menjadikan Ronaldo sebagai model.

Baca Juga:
Bayern, Madrid, dan Inter Gelar Turnamen untuk Galang Dana Perangi Corona

"Saya suka memanjakan cintaku. Siang ini saya berlatih model root trenches (kepang)," tulis Georgina dalam foto yang diunggah di Instagram.

Rambut Cristiano Ronaldo dikepang Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Sementara itu, kelanjutan Serie A Italia musim ini masih abu-abu. Terkini pemerintah Italia melarang adanya kompetisi hingga 14 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga:
Imbas Wabah Corona, Pemain Liga Mesir Ini Alih Profesi Jadi Kuli Bangunan

Load More