Irwan Febri Rialdi
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi (Philippe Lopez/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kini dirumorkan akan bergabung Paris Saint-Germain (PSG). Isu ini muncul setelah Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memberikan pujian setinggi langit untuk bintang Juventus itu.

PSG mencuatkan spekulasi baru bahwa klub raksasa asal Prancis itu tertarik untuk mendatangkan bintang asal Portugal, Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara, bos PSG tersebut memuji kekuatan karakter yang dimiliki oleh Ronaldo yang disebutnya luar biasa.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Narkoba, Kiper Choirun Nasirin Akhirnya Dipecat PSHW

"Tahun demi tahun, ia menunjukkan determinasi yang unik, kekuatan karakter yang luar biasa," kata Al-Khelaifi kepada France Football.

"Ia tetap termotivasi oleh tekadnya untuk berkembang setiap hari dan ia selalu mendorong batasan dirinya," lanjutnya seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya kagum dengan kemauanya yang tanpa henti ditunjukkannya. Ia adalah contoh yang bagus bagi seluruh atlet masa depan."

Baca Juga:
Bikin Salfok, 4 Potret Cantik Zaneta Salim Pacar Pemain PSIS Mahir Radja

PSG sempat disebut menjadi tujuan bagi Ronaldo di masa lalu hingga sekarang. Namun mantan pemain Real Madrid belum menunjukkan ingin hengkang dari Juventus.

Pemain berusia 35 tahun itu dilaporkan akan kembali berlatih bersama Juventus, setelah tiba di Turin dari Portugal dengan Serie A berpeluang untuk dilanjutkan pada Juni mendatang.

Ronaldo telah mencetak 21 gol di Serie A dalam 22 penampilannya dan 25 gol dari semua kompetisi sebelum ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Baca Juga:
Sekarang Punya Rambut, Penampilan Ashley Young Bikin Pangling

Load More