Irwan Febri Rialdi
Aksi Bagus Kahfi saat mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Striker Garuda Select, Bagus Kahfi, belum lama ini membagikan sesuatu yang sebelumnya tak berpernah diunggah. Ia membagikan video sedang bermain TikTok.

Dalam video tersebut, Bagus Kahfi tampak menari bersama tiga bule kecil yang cantik dengan diiringi lagu berjudul Laxed dari Jawsh 685.

Penyerang Timnas Indonesia U-19 tersebut masih tampak kaku mengikuti gerakan-gerakan musik. Namun, Bagus Kahfi terlihat menikmati karena terlihat senyuman di wajahnya.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Narkoba, Kiper Choirun Nasirin Akhirnya Dipecat PSHW

"I swear, ini karena paksaan," tulis Bagus Kahfi dalam keterangan video.

Sontak unggahan tersebut langsung mendapat berbagai ragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang meledek atau tertawa setelah melihat video itu.

Baca Juga:
Bikin Salfok, 4 Potret Cantik Zaneta Salim Pacar Pemain PSIS Mahir Radja

"Tapi terlihat menikmati ya mas bagus, berarti ini membuktikan bahwa ga semua paksaan itu tidak menyenangkan tapi ada juga paksaan yang malah membuat kita nyaman dan enjoy. Sekian," tulis @pemalasrajin.

"Lucu," tulis @jihanraaa dengan emoticon tertawa.

"Hahaha gua ketawa gus gus," tulis @rhmtlllaii.

Baca Juga:
Sekarang Punya Rambut, Penampilan Ashley Young Bikin Pangling

"Nampak mendalami sekali ya anda hhh," tulis @ibnuhadsap.

Dalam video tersebut, ada pula netizen yang menanyakan siapa ketiga bule tersebut. Bagus Kahfi pun menjelaskan bahwa mereka adalah anak-anak dari pemilik rumah.

Bagus Kahfi saat ini memang sedang berada di Inggris. Selain terjebak lockdown, pesepak bola asal Magelang itu tengah fokus menjalani pemulihan cedera patah pergelangan kaki kiri dan pergeseran ligamen.

Baca Juga:
Pengakuan Alex Song, Gabung Barcelona Demi Uang Berlimpah

Load More