Irwan Febri Rialdi
Pemain bertahan Manchester City John Stones (Dailystar.co.uk/Galih)

Bolatimes.com - Bek Manchester City, John Stones, tengah berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dituding memata-matai mantan kekasihnya, Millie Savage, selama beberapa waktu terakhir.

Tuduhan Millie Savage bukan tanpa bukti. Sebab, bek Timnas Inggris tersebut kerap mengirim pesan dan mengetahui apa yang sedang dirinya lakukan di rumah.

Millie Savage curiga ada kamera-kamera yang diletakkan di sekitar rumahnya untuk memantau kegiatannya. Ia pun merasa tak nyaman dengan hal tersebut.

Baca Juga:
Bayern Munich Menang, Berikut Klasemen Terbaru Bundesliga 2019/2020

"Millie menerima pesan yang menunjukkan bahwa John mengetahui saat datang dan pergi dari rumah. Dia merasa seperti sedang diawasi dan jelas-jelas gelisah," kata seorang sumber kepada The Sun.

John Stones dilaporkan sudah didatangi oleh pihak kepolisian terkait laporan tersebut. Namun, belum ditemukan bukti mengenai tuduhan yang telah dilaporkan.

Millie Savage dan John Stones berpisah pada 2019 setelah berpacaran selama 11 tahun lamanya. Saat merajut asmara, keduanya juga telah dianugerahi anak perempuan yng kini berumur 18 bulan.

Baca Juga:
Willian: Mayoritas Pemain Tak Nyaman dengan Wacana Lanjutnya Liga Inggris

Tidak diketahui apa alasan John Stones 'mengganggu' mantan pacarnya. Ada kemungkinan pemain 25 tahun tersebut ingin menempati rumah seharga 6 juta poundsterling yang sedang ditempati Millie Savage tersebut.

Sebab, John Stones pernah berujar bahwa suatu saat dirinya akan kembali ke rumah tersebut dan Millie Savage harus pergi.

Baca Juga:
Tips Jaga Kebugaran selama Ramadan ala Ismed Sofyan

Load More