Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi ciuman dengan istrinya, Antonella Rocuzzo. (YouTube/Resindente).

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapat cibiran pedas dari netizen setelah membagikan adegan ciuman bersama istrinya, Antonella Rocuzzo, dalam video musik penyanyi rap asal Porto Riko, Residente.

Residente membuat sebuah berjudul 'Antes Que el Mundo Se Acabe' atau 'Sebelum Dunia Berakhir'. Video itu berisikan 113 momen ciuman dari seluruh dunia di tengah pandemi virus corona.

Messi bukan satu-satunya pesepak bola yang turut ambil bagian dalam video tersebut. Ada pula bintang Juventus, Paulo Dybala, bersama sang kekasih, Oriana Sabatini.

Baca Juga:
Dirusak Terus, Patung Zlatan Ibrahimovic di Swedia bakal Dipindahkan

Selain itu, aktor ternama Hollywood, Ben Affleck, juga berpartisipasi dalam video tersebut. Ia membagikan momen ciuman mesra bersama kekasih barunya, Ana de Armas.

Namun, seperti dilansir dari The Sun, dari sekian momen ciuman, adegan Messi dengan Antonella adalah yang paling mendapat banyak sorotan.

Entah apa yang salah, bahkan ada yang ingin muntah melihatnya video tersebut. Messi juga dicibir kaku alias kurang luwes saat melakukan ciuman.

Baca Juga:
Terlalu Lama Dikarantina, Penampilan Baru De Gea Dijamin Bikin Pangling

"Saya merasa ingin muntah setelah video ciuman Messi itu," tulis netizen.

"Siapa yang merekam, Mateo atau Thiago ini, Aku muak seperti menonton ciuman orangtuaku sendiri, aku sangat terganggu dengan Messi," sahur netizen lainnya.

"Messi belum pernah mencim istrinya sebelumnya? Apa ini," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
'Banting Setir', Bek Tira Persikabo Kini Jual Gorengan

"Ronaldo bisa mencium lebih baik daripada Messi," canda netizen yang membandingkan.

"Bisakah Anda berhenti memposting video ciuman Messi itu?" tulis netizen.

Messi dan Antonella sendiri telah menikah sejak Juni 2017 setelah pacaran begitu lama. Rumah tangga keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Tiago, Mateo, dan Ciro.

Baca Juga:
Imbas Corona, Bhayangkara FC 'Pusing' Kasih THR ke Pemain

Load More