Rauhanda Riyantama
Kolase foto Supachai Jaided dan Pia Butsakorn. (Sumber Instagram @bskpia dan @supachai.9)

Bolatimes.com - Nama striker Timnas Thailand, Supachai Jaided, mungkin tak asing bagi sebagian pecinta sepak bola Tanah Air. Ya, pemain 21 tahun itu melejit saat membawa Pasukan Gajah Perang mengalahkan Singapura 3-0 di ajang Piala AFF 2018.

Di balik performa gemilang di atas lapangan, Supachai ternyata tak luput dari gosip soal hubungan asmaranya. Pemain Buriram United itu kini tengah digosipkan menjalin hubungan dengan seorang jurnalis cantik nan seksi bernama Pia Butsakorn.

Menurut laporan media Thailand, Sanook, Supachai pertama kali terciduk berkencan dengan Pia saat Timnas Thailand mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam, Maret 2019. Bahkan saat pergantian tahun 2020, mereka sudah tak malu-malu mengumbar kemesraan di media sosial.

Baca Juga:
Selamat! Gelora Bung Karno Jadi Stadion Terfavorit di Asia Tenggara

Ketertarikan Supachai pada Pia memang tepat. Selain cantik dan seksi, ia juga dikenal cerdas sebab merupakan lulusan dari salah satu kampus favorit di Thailand, yakni Universitas Sunandha Rajabhat, Bangkok.

Selain itu, Pia punya pengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan besar di Thailand. Hingga akhirnya bekerja sebagai media officer Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) sejak 2018.

Kendati demikian, mereka nampaknya masih malu-malu untuk mengonfirmasi soal hubungan asmara mereka. Sebab hingga kini belum ada dari salah satu pihak yang mengumbar foto bersama di akun media sosial masing-masing.

Baca Juga:
Marko Simic Terinspirasi Sosok Luka Modric, Mengapa?

Nah, penasaran dengan sosok Pia Butsakorn? Berikut dirangkum potret seksi wanita berusia 24 tahun itu.

Pia Butsakorn saat menjalankan tugasnya sebagai jurnalis

Pia Butsakorn. (Instagram/bskpia)

Gimana? Bener cantik kan!

Baca Juga:
Ketimbang Barcelona, Cesc Fabregas Sarankan Mbappe Gabung Real Madrid

Pia Butsakorn. (Instagram/bskpia)

Kamu mau tak tinju mas?

Pia Butsakorn. (Instagram/bskpia)

Udah cock belum jadi model?

Pia Butsakorn. (Instagram/bskpia)

Senyummu itu lo dek, bikin salah fokus!

Pia Butsakorn. (Instagram/bskpia)

Load More