Rauhanda Riyantama
Potret Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)

Bolatimes.com - Dunia sepak bola kini sedang dipenuhi talenta-talenta muda berbakat. Tak jarang pula di antara mereka kini menjelma jadi pemain bintang  dengan bayaran selangit.

Sebut saja pemain-pemain seperti Kylian Mbappe, Vinicius Junior, Lautaro Martinez, hingga Frenkie De Jong. Ya, mereka kini tengah naik daun berkat kemampuan hebatnya mengolah si kulit bundar.

Di balik penampilan yang menyihir di atas lapangan, mereka tentu punya orang-orang terdekat yang setia mendukung. Tentu, hal tersebut tak terlepas dengan kehadiran sang kekasih alias WAGs.

Baca Juga:
Profil Singkat Yunus Nusi, Sekjen PSSI Baru yang Menggantikan Ratu Tisha

Nah, kekasih deretan bintang sepak bola muda tersebut umumnya terkenal cantik dan seksi. Penasaran dengan sosok-sosok wanita tersebut? Berikut Suara.com rangkum deretan potret cantik  deretan kekasih pemain-pemain muda dunia.

1. Alicia Aylies, kekasih bintang Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Potret Alicia Aylies. (Instagram/aliciaaylies)

Alicia Aylies adalah model berkebangsaan Prancis. Dia memenangi kontes Miss Prancis 2017 yang mewakili negaranya untuk mengikuti kontes Miss Universe 2017.

Baca Juga:
Soal Tawaran Jadi Manajer Sriwijaya FC, Ratu Tisha Akhirnya Menolak

Namun hubungan keduanya masih belum terang-terangan karena tak ada satu pun foto Mbappe yang terpajang di aku Instagram pribadi Alicia. Ia hanya sekali terciduk menonton Mbappe pada pertandingan Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

2. Maria Julia Mazali, kekasih Vinicius Junior (Real Madrid)

Potret Maria Julia Mazali. (Instagram/majumazalli)

Maria Julia Mazali adalah seorang model seksi asal Brasil. Hubungannya dengan Vinicius pun terbongkar usai skandal seks mereka viral di media sosial pada pertengahan 2019 lalu.

Kendati demikian, Vinicius sempat membantas kabar hubungannya tersebut. Pemain 19 tahun itu mengaku Maria hanya sosok teman romantis.

3. Agustina Gandolfo, kekasih Lautaro Martinez (Inter Milan)

Agustina Gandolfo nampak mesra bersama Lautaro Martinez. (Instagram/agus.gandolfo)

Di balik penampilan ganas Lautaro Martinez di atas lapangan, ternyata tak lepas dari dukungan orang terdekat. Ia dikenal memiliki pacar alias WAGs cantik dan seksi yang selalu setia mendukungnya.

Pacar Martinez tersebut bernama Agustina Gandolfo, seorang model 25 tahun asal Argentina. Momen kedekatan mereka bahkan kerap diunggah di akun Instagram pribadinya.

Tak jarang pula Agustina mengunggah foto mesra mereka. Pose-pose hot pun tak malu-malu lagi mereka tunjukkan ke khalayak ramai.

4. Mikky Kiemeney, kekasih Frenkie De Jong (Barcelona)

Potret Mikky Kiemeney. (Instagram/mikkykiemeney)

Mikky Kiemeney dan Frenkie de Jong diketahui menjalin kasih sudah cukup lama. Mereka sudah berpacaran sejak masih berada di bangku SMA.

Begitu poularitas Frenkie de Jong menanjak, nama Mikky Kiemeney pun juga ikut menjadi sorotan. Bahkan kini Instagramnya terpantau telah memiliki 1,2 juta pengikut.

Nah, itulah deretan potret cantinya beberapa kekasih bintang muda sepak bola. Siapa yang paling cantik menurut kalian?

Load More