Irwan Febri Rialdi
Sandra Olga (sumber: Instagram/@sandraolga).

Bolatimes.com - Mantan presenter Liga 1, Sandra Olga, dahulunya bisa dibilang sebagai orang yang sangat aktif di Instagram. Ia kerap membagikan kegiatannya lewat story ataupun unggahan.

Namun, sudah sekitar satu tahun terakhir, Sandra Olga jarang update di Instagram. Ia pun membagikan alasannya saat memamerkan foto ulang tahunnya ke-30.

Sandra Olga mengaku telah nyaman hidup dengan tidak ketergantungan terhadap gadget. Hidupnya pun menjadi lebih simpel karena tak perlu banyak dandan dan drama lainnya.

Baca Juga:
Hernan Crespo: Lautaro Martinez Bisa Jadi Sergio Aguero yang Baru

Selain itu, Sandra Olga menjelaskan bahwa saat ini kesibukannya adalah menjalankan bisnis yang bisa membuka lapangan kerja dan fokus menunaikan tugasnya sebagai seorang istri.

Sandra Olga bagikan alasan jarang update di Instagram. (Instagram/@sandraolga).

"Bersyukur dan damai dalam menjalani hidup ini. 1 tahun kayanya cuma upload beberapa foto, dulunya 1 hari bisa 2 postingan," tulis Sandra Olga.

"Melewati banyak up and down tapi selalu saja ada berkat yang bisa dirasakan. Hal terkecil yang membuat surprise adalah tidak ketergantungan dengan gadget," lanjut wanita keturunan Jerman itu.

Baca Juga:
Persib Bandung Jual Jersey Khusus untuk Perangi Virus Corona

"Simple life tanpa banyak make-up, baju, etc (sudah lupa rasanya pakai bulu mata palsu), hidup tanpa banyak drama, bisa membuka lapangan kerja tanpa menghambur-hamburkan uang buat yang ga penting, update news, benar-benar sibuk berkerja untuk family and business," lanjutnya menutup.

Sandra Olga memang sudah jarang eksis di media sosial. Selain itu, wanita yang lahir di pesawat ini juga mulai jarang terlihat di layar kaca Tanah Air.

Baca Juga:
Liga 1 Ditangguhkan, Bek Borneo FC Isi Waktu Luang dengan Belajar Memanah

Load More