Irwan Febri Rialdi
Kurniawan Kartika Ajie dan Khalistya Puri. (Instagram/@momiqtya).

Bolatimes.com - Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama bersama master of ceremony (MC) ternama kota Malang, Khalistya Puri pada Selasa (7/4/2020).

Khalistya Puri atau yang akrab disapa Momiq ini pun merasa bahagia telah melewati tahun pertama pernikahan dengan banyak kebahagiaan. Ia berdoa agar selalu bahagia selamanya.

"Happy Anniversary my love! Hari ini tepat 1 tahun kita menikah, memang waktu yang baru sebentar. Tapi Alhamdulillah kita bisa melewati bersama dengan baik. Dan semoga akan tetap selalu seperti ini selamanya, InshaAllah," tulis Momiq.

Baca Juga:
Akun Instagramnya Diretas, Bintang Juventus Minta Maaf

Usia pernikahan Kurniawan Kartika Ajie dan Khalistya Puri genap satu tahun. (Instagram/@momiqtya).

Momiq juga menjelaskan bahwa tak lama lagi pernikahannya dengan Kurniawan Kartika Ajie akan dilengkapi dengan buah hati. Ia berterima kasih atas semua apa yang suaminya beri selama ini.

"Satu tahun ini pula kita sudah merasakan puasa pertama setelah menikah, lebaran bareng, dan Alhamdulillah Allah kasih kita buah hati yg sebentar lagi bakal lahir ke dunia ini," tulis Momiq lagi.

"Thank you for everything sayang, atas kesabaranmu juga membimbing aku menjadi istri yg lebih baik setiap harinya, manja-manja terus yaa hihi.. Let’s grow old together, Love you husband!" lanjutnya menutup.

Baca Juga:
Akibat Corona, Menpora Akui Persiapan Sebagai Tuan Rumah PD U-20 Terganggu

Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama, Ajie dan Momiq. Bahagia selalu!

Load More