Irwan Febri Rialdi
Martunis resmi menikahi sang kekasih, Sri Wahyuni. (Instagram/@martunis_ronaldo).

Bolatimes.com - Anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia, Martunis, membagikan kabar bahagia. Ia telah melaksanakan pernikahan dengan sang pujaan hati, Sri Wahyuni, pada Minggu (31/3/2020).

Martunis bersyukur bisa menikahi Sri Wahyuni yang sebelumnya telah dilamar pada 29 Desember 2019 itu. Ia juga berterima kasih atas doa-doa baik untuk pernikahannya.

"Alhamdulillah akhirnya Sah. Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir," tulis Martunis di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Bukan Ronaldo, Ini Dua Lawan Tersulit bagi Virgil van Dijk

"Terima kasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami. Terima kasih keluarga dan teman-temanku semua," tuturnya menambahkan.

Martunis resmi menikahi sang kekasih, Sri Wahyuni. (Instagram/@martunis_ronaldo).

Pernikahan Martunis pun mendapat sambutan bahagia dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan kebahagiaan kedua mempelai tersebut.

"Selamat bahagia, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah, nyan doa mimin beh," tulis @bolaaceh.

Baca Juga:
Pedas, Andrey Arshavin Sebut Mesut Ozil Hanya Perlambat Permainan Arsenal

"Slmt ya dek, semoga menjadi imam yg baik, cpt dpt momongan y syg, samawa y syg," tulis @aulianakaswati.

"Selamat bro," tulis @harijuve34.

"Selamat Pengantin Baru Dik. Moga Berbahagia KeAkhirnya. BarakAllah," tulis @boytenho.

Baca Juga:
Kini Gaji Pemain Arema FC Dipotong 75 Persen

"Selamat brp, semoga samawa," tulis @ikhlas_sutan_mantari.

Sebagai informasi, Martunis merupakan salah satu korban tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Ia mencuri perhatian Ronaldo karena mengenakan jersey Timnas Portugal ketika ditemukan selamat.

Ronaldo pun sempat hadir langsung ke Indonesia dan menjadikan Martunis sebagai anak angkat. Martunis juga pernah diberi kesempatan belajar sepak bola di klub Portugal, Sporting Lisbon, pada 2015.

Baca Juga:
Kabar Duka, Mantan Presiden Marseille Meninggal Dunia

Sayangnya, cedera yang dialami Martunis membuatnya tidak lama di Sporting Lisbon. Cedera itu bahkan membuatnya tidak bisa menjadi pemain profesional sampai sekarang.

Namun, Martunis kini telah memasuki babak baru di kehidupannya. Ia menjadi suami dan hidup bersama dengan seorang wanita yang begitu cantik, Sri Wahyuni.

Load More