Irwan Febri Rialdi
Jerome Boateng alami kecelakaan lalu lintas. (Dok. TVO).

Bolatimes.com - Pemain bertahan Bayern MunchenJerome Boateng, mengalami kejadian nahas pada pada Selasa (31/3/2020). Ia mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan ke Kota Munchen.

Dilansir dari TVO, Boateng yang menaiki mobil Marcedes mengalami kejadian yang tidak dinginkan itu karena tergelincir oleh jalan yang licin. Dikarenakan kehilangan kendali, ia kemudian menabrak pembatas jalan.

Menurut pihak kepolisian setempat, kesalahaan dalam penggunaan ban mobil menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Boateng diketahui menggunakan ban musim panas, sehingga tak bekerja dengan baik di jalan yang licin.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Jerome Boateng alami kecelakaan lalu lintas. (Dok. TVO).

Beruntung Boateng baik-baik saja dalam kecelakaan tersebut. Namun, kerusakan pada mobilnya tersebut diperkirakaan mencapai 25.000 euro atau sekitar Rp 451 juta.

Boateng sudah tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayern Munchen pada musim 2019/2020. Namun, kompetisi di Jerman saat ini tengah berhenti sementara akibat virus corona.

Kompetisi sepak bola Jerman ditunda hingga 30 April 2020. Keputusan ini telah disetujui oleh 36 klub profesional Jerman lewat konferensi video pada Selasa (31/3/2020).

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Load More