Irwan Febri Rialdi
Pesepak bola Madura United (MU) Bruno Matos (kedua kanan) melewati pesepak bola Persiraja Banda Aceh Bruno De Aroujo Dybal (kanan) dalam laga Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur, Senin (9/3/2020). Pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/hp.

Bolatimes.com - Di tengah ditangguhkannya Liga 1 2020 karena virus corona, gelandang Madura United, Bruno Matos, memiliki kegiatan yang cukup unik dalam mengisi waktu luang.

Jika kebanyakan para pesepak bola di dunia mengisi waktu luang dengan bermain game juggling menggunakan tisu toilet, hal itu tidak berlaku bagi Bruno Matos.

Pemain asal Brasil ini justru melakukan juggling dengan benda-benda yang terbilang tak lazim. Mulai dari rice cooker, gelas, hingga semacam botol selai.

Baca Juga:
Tak Cuma Sepak Bola, Pemain Persija Putri Ini juga Jago Main TikTok

Video aksi tersebut diunggah Bruno Matos di Instagram pribadinya, @brunomatosbahia10. Dalam keterangannya, ia mengucapkan terima kasih kepada sang ibu yang selalu mendukungnya untuk menjadi pesepak bola.

"Luar biasa," tulis @fajar.fauzi.

Baca Juga:
Eks Real Madrid Royston Drenthe Alih Profesi Jadi Aktor, Ini Judul Filmnya

"Wow," tulis @taufik7__ dengan emoticon tepuk tangan.

"Karena kalau pake tisu udh mainsteam," tulis @luckyhm08.

"Madura bangga punya kamu bro," tulis @alvinzaidann17.

Baca Juga:
Manfaatkan Waktu Libur, Pemain Persebaya Ini Ikut Kuliah Online

"Kerenn," tulis @ninjasatori20.

Liga 1 2020 sedang ditangguhkan karena wabah virus corona. PSSI selaku otoritas tertinggi dalam sepak bola Indonesia belum bisa memastikan kapan kompetisi itu akan dilanjutkan.

Baca Juga:
Cantiknya Camila Angelo, Ponakan Mantan Istri yang Dinikahi Hulk

Load More