Irwan Febri Rialdi
Eks Real Madrid, Royston Drenthe, kini menjadi seorang aktor film. (Suara.com, Instagram/@roya2face)

Bolatimes.com - Lama tak terdengar kabarnya, mantan gelandang Real Madrid, Royston Drenthe, sekarang memiliki profesi baru. Pemain asal Belanda itu kini menjadi aktor film.

Royston Drenthe mengumumkan kabar ini melalui Instagram pribadinya, @roya2faces. Ia juga memamerkan sedikit cuplikan aksinya dalam sebuah film yang berjudul Mocro Maffia.

Mocro Maffia sendiri merupakan film yang bercerita tentang sekelompok geng dan penyelundupan narkoba di Amsterdam, Belanda.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

"Saya sangat senang dengan partisipasi saya dalam serial ini dan saya tidak sabar untuk menghibur penonton dengan peran saya!" lanjutnya.

"Saya lebih dari senang menunjukkan padamu sisi lain Royston ini, tapi aku harap kamu menikmatinya seperti aku, jadi lihatlah," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Drenthe sebenarnya belum pensiun dari dunia sepak bola. Saat ini, ia masih tercatat sebagai pemain dari klub kasta ketiga Liga Belanda, Kozakken Boys.

Pada musim 2019/2020, gelandang 32 tahun tersebut sudah tampil dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil menyumbang tiga gol dan dua assist.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Load More