Irwan Febri Rialdi
Jennifer Bachdim (Irfan Bachdim – Indonesia) (instagram)

Bolatimes.com - Irfan Bachdim resmi bergabung Bali United di Liga 1 2020. Eks pemain Bali United ini dikontrak dengan durasi satu musim dengan opsi perpanjangan.

Pemain Timnas Indonesia itu pun telah diperkenalkan oleh manajemen PSS secara resmi di ruang konferensi pers Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2/2020).

Kepindahan ini menyisakan kesan tersendiri bagi istri Irfan Bachdim, yakni Jennifer Bachdim. Ia mengaku sempat sedih ketika suaminya harus meninggalkan Bali United.

Baca Juga:
Pede Abis, Fans Ini Bikin Tato Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Namun, kesedihannya itu mulai luntur setelah Irfan Bachdim memilih bergabung PS Sleman. Menurut Jennifer, Sleman dan Yogyakarta adalah kota yang cantik.

Ia berharap karier, kehidupan, dan segalanya akan berjalan baik di lingkungan barunya tersebut.

"Pertama kali harus meninggalkan Bali, saya sedih karena Bali seperti rumah kami. Anak-anak pun sedih," ujar Jennifer Bachdim.

Baca Juga:
Keren! Tim U-23 Liverpool Kalahkan Shrewsbury di Piala FA

"Tapi setelah kami berbicara dengan klub berbeda dan memutuskan untuk pergi ke Yogyakarta. Kami senang untuk memulai pertualangan yang baru," lanjutnya.

Jennifer juga bercerita tentang pendapatnya tentang Yogyakarta serta tempat wisata yang pernah dikunjungi. Untuk selengkapnya, Anda bisa menyimak melalui video berikut.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Bakal 'Hadir' di Laga Liverpool U-23 Vs Shrewsburry Town

Load More