Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sedang menjadi sorotan karena penampilannya. Kali ini bukan karena kemewahannya, melainkan karena benda jadul yang dikenakannya.

Ronaldo diketahui memakai pemutar musik model lama menjelang laga Juventus kontra Cagliari di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020). Pemutar musik tersebut adalah iPod Shuffle.

iPod Shuffle merupakan iPod generasi keempat keluaran Apple pada 2010. Selain itu, pemutar musik tersebut harganya cukup terjangkau, yakni sekitar 25 dolar AS (Rp 348 ribu).

Baca Juga:
Ini Strategi Shin Tae-yong soal Porsi Latihan Timnas saat Bulan Ramadhan

Sontak penampilan Ronaldo mendapat banyak sorotan dari netizen. Tak sedikit yang kaget karena pesepak bola dengan gaji Rp 41,8 miliar per bulan masih mau mengenakan barang-barang sederhana.

Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@brfootball).

Terlepas dari iPod Shuffle tersebut, Ronaldo tampil cemerlang dalam pertandingan melawan Cagliari. Ia sukses mengemas tiga gol alias hattrick.

Ditambah satu gol Gonzalo Higuain, hattrick Ronaldo membuat Juventus meraih kemenangan 4-0 atas Cagliari dan menempel Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia 2019/2020.

Baca Juga:
Rumah Striker Timnas Indonesia U-19, Sutan Zico Kebanjiran?

Load More