Irwan Febri Rialdi
Evan Dimas resmi lamar sang kekasih, Zahra Hakim. (Instagram/@evhandimas).

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas. Ia telah resmi melamar sang pujaan hati yang bernama Zahra Hakim, pada Selasa (31/12/2019).

Informasi ini Evan Dimas bagikan melalui Instagram pribadinya. Ia bersyukur bisa menutup 2019 dengan melamar sang kekasih.

"Alhamdulillah akhir tahun. Bismillah. Masa lampau adalah milikmu dan milik saya. Masa depan milik kita bersama," tulis Evan Dimas.

Baca Juga:
Cari Pelapis Marko Simic, Persija Jakarta Datangkan Striker dari Liga 2

"Kesempurnaan hanya milik Allah SWT. #Welcome2020," lanjutnya.

Evan Dimas resmi lamar sang kekasih, Zahra Hakim. (Instagram/@evhandimas).

Evan Dimas dan Zahra Hakim sendiri pertama kali kenal di sebuah mall pada Oktober 2018. Ketika itu, keduanya bersama teman masing-masing sedang makan.

Tidak disangka, teman dari Evan Dimas dan Zahra Hakim saling kenal. Kemudian, keduanya pun saling berkenalan.

Baca Juga:
Masih 23 Tahun, Ini Penyerang Baru Madura United dari Ghana

Menariknya, Zahra Hakim ternyata tidak tahu kalau Evan Dimas adalah seorang pemain sepak bola dan pemain tim nasional ketika itu.

"Ketemunya di mall di cafe, waktu itu lagi makan sama teman, dia sama temannya. Ternyata teman kita saling kenal," kata Zahra Hakim dalam video yang Instagram TV dari @rezaprabowophoto.

"Akhirnya salam-salaman, waktu aku pulang teman ada yang bilang kalau dicarin Evan. Evan siapa? Aku bilang gitu, kan aku enggak tahu bola. Itu yang pemain sepak bola, pemain tim nasional," lanjutnya.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Timnas Indonesia Tidak Bisa Terapkan TC ala Eropa

Namun, jodoh tidak ke mana. Perjalanan cinta Evan Dimas dan Zahra Hakim akhirnya telah ke jenjang lamaran. Kedua sejoli ini pun berencana menikah pada Mei 2020 mendatang.

Load More