Irwan Febri Rialdi
Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo. (Twitter/@brfootball).

Bolatimes.com - Menjelang pergantian tahun, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki gaya rambut baru. Jika sebelumnya terkesan rapi, kini ia memiliki rambut bergaya kuncir.

Pemandangan tersebut terlihat dalam sesi latihan Juventus dalam mempersiapkan pertandingan melawan Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia 2019/2020 di Allianz Stadium, Minggu (6/1/2020).

Dilansir dari B/R Football, perbuahan gaya rambut Ronaldo mendapat sambutan riuh dari netizen di dunia maya. Tak lama setelah diunggah, foto Ronaldo telah di-retweet lebih dari 4 ribu orang dan disukai 32,7 ribu netizen.

Baca Juga:
Indra Sjafri Dipastikan Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo. (Twitter/@brfootball).

Ini adalah perubahan gaya rambut kedua Ronaldo dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini sempat bertanding menggunakan bandana alias ikat kepala.

Sementara itu, Ronaldo belum lama ini mendapat penghargaan dari sebagai Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards. Penghargaan itu diterima pemain Timnas Portuga itu di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (29/12/2019).

Penghargaan itu menjadi pelipur lara Ronaldo yang sebelumnya gagal bersaing dengan Lionel Messi dalam perebutan gelar Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d'Or 2019.

Baca Juga:
Madura United Resmi Pertahankan 3 Pemain, Salah Satunya Fachruddin Aryanto

Load More