Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Penggawa Timnas Indonesia, Zahra Muzdalifah. [@zahmuz12 / Instagram]

Bolatimes.com - Persija Jakarta Putri mengawali debut pertamanya di kompetisi Liga 1 Putri 2019 dengan hasil positif. Skuat asuhan John Arwandhi ini berhasil melumat PSIS Semarang dengan skor 4-1. Salah satu gol Persija Putri ditorehkan Zahra Muzdalifah yang juga menjadi kapten tim pada kompetisi terkait.

Zahra Muzdalifah mulai dikenal saat tampil di ajang Asian Games 2018 silam. Dara manis asal Jakarta ini disebut makin tajam dalam mengolah si kulit bundar seiring bertambahnya usia. Gadis kelahiran April 2001 ini juga semakin sukses membuat kaum adam terpesona.

Melalui Instagram @zahmuz12, tak hanya aktivitas berlatih yang dia bagikan kepada para followers-nya. Ia juga kerap memabagikan aktivitas lain di luar olahraganya. Berikut beberapa unggahan foto yang bikin gagal fokus:

Baca Juga:
Reaksi Netizen Lihat Daniel James Terhalang Seorang Bocah saat Sesi Foto

Penyerang Persija Putri, Zahra Muzdalifah saat berlibur. (Instagram/@zahmuz12)

 

Penyerang Persija Putri yang juga Kapten Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah. (Instagram/@zahmuz12)

 

Penyerang Timnas Indonesia Putri, Zahra Muzdalifah. (Instagram/@zahmuz12)

Zahra mengaku mulai menyukai sepak bola saat berusia tujuh tahun

Baca Juga:
Olivia Jensen Kecapekan Olahraga, Netizen: Sini Nyender di Pundak Aku

Zahra Muzdalifah saat menyanyikan lagu Indonesia Raya saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/@zahmuz12)

Dara manis 18 tahun ini sempat meniti karier sepak bola di  Sekolah Sepak Bola ASIOP Apicinti. Hingga akhirnya menjadi skuat Garuda Pertiwi di ajang Asian Games 2018.

Kapten Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah berebut bola dengan pemain lawan pada salah satu kompetisi sepak bola. (Instagram/@zahmuz12)

 Terpisah, Persija Putri melanjutkan laga menghadapi PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (7/10/2019). Hasil pertandingan dua tim tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. 

Baca Juga:
Presenter Seksi Ini Tulis Kalimat Bijak Saat Olahraga, Netizen: Mana Tahaan

Load More