Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Maradona/Instagram

Bolatimes.com - Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona menunjukkan reaksi kebahagiaan yang tak biasa atas kemenangan Gymnastic La Plata kontra Godoy Cruz. Pasalnya, hasil positif itu adalah kemenangan pertamanya usai menjabat sebagai Diretur Teknik klub terkait.

Godoy Cruz harus tertunduk lesu usai dibungkam Gymnastic La Plata pada gelaran Super League Argentina dengan skor 2-4 di markas besarnya. Keran gol dibuka oleh Leandro Contin (1), Victor Ayala (43 dan 82) serta Matias Garcia (menit ke-87). Sementara gol tuan rumah dicetak oleh Juan Brunetta (44 dan 61).

Sukses menumbangkan Godoy Cruz, Diego Maradona yang resmi ditunjuk sebagai Direktur Teknik klub pada 9 September lalu tak bisa menutup kebahagiannya. Legenda Timnas Argetina itu sengaja mendatangi ruang ganti pemain dan merayakannya dengan menari.

Baca Juga:
Prediksi Southampton Vs Chelsea, Upaya Tim Tamu Sabet 4 Kemenangan Beruntun

Bukan tanpa alasan Maradona merayakan kemenangan tersebut secara berlebihan. Sebab, tiga laga yang dia kawal bersama The Wolf, tak kunjung membuahkan hasil. Di sisi lain, kemenangan tersebut menjadi semangat bagi pemain untuk segera keluar dari dasar klasemen sementara.

Terpisah, Maradona resmi gantung sepatu pada 1997 silam. Selama berkarier di dunia sepak bola, pemain yang sempat dikenal dengan gol 'tangan tuhan' ini telah mengemas 150 gol di 328 penampilannya di semua kompetisi. Gol terbanyak dia torehkan saat berseragam Napoli sebanyak 81 gol.

Baca Juga:
Kalah dari Venezuela, Pemain Hingga Presiden AFA Dikritik Diego Maradona

Load More