Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Kapten PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, memasuki Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - Penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, baru-baru ini membagikan momen kehangatan bersama keluarga saat berakhir pekan. Sambil menunggu lanjutan Liga 2 2019, ia memilih menghabiskan waktu dengan memasak makanan khas Amerika Latin bersama sang istri.

Gonzales, striker gaek yang akrab disapa El Loco ini baru saja membawa kemenagan untuk Laskar Mataram kala menjamu Madura FC pada gelaran Liga 2 2019, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. El Loco sukses menciptakan brace alias dua gol.

Pada masa istirahat kali ini, Gonzales tengah membagikan aktivitasnya melalui jejaring sosial Instagram @eva_ellococg10. Mantan pemain Timnas Indonesia itu menghabiskan akhir pekannya dengan membuat makanan khas Amerika Latin, yang di Indonesia dikenal dengan nama pastel.

Baca Juga:
Jadi Pahlawan PSIM, Gonzales Persembahkan Dua Golnya untuk Anak Yatim

Dalam caption video dia menulis, "Happy weekand Lovely All, Special masakan El Loco,"

Aktivitas penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales saat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. (Instagram/@eva_ellococg10)

Tak sedikit netizen yang melayangkan pesan di kolom komentar.

"Idola!," tulis akun @rachman_fatur07.

Baca Juga:
Dua Gol El Loco Bawa PSIM Sementara Naik ke Posisi Tiga Klasemen Liga 2

"Mantaplah," kata akun @ titiin_.

Bahkan salah seorang mantan rekannya, Raphael Maitimo yang saat ini berseragam PSM Makassar ikut berkomentar.

"Papito jangan makan terlalu banyak goreng-goreng, pelukan besar untuk teman saya," tulis Maitimo.

Baca Juga:
PSIM Takluk dari Mitra Kukar, Aji Santoso Jelaskan Sebabnya

Terpisah, kapten PSIM Yogyakarta beserta rekan timnya bakal melanjutkan Liga 2 2019 menghadapi Persewar Waropen. Rencananya pertandingan bakal dihelat di Stadion Untung Soropati, Pasuruan, Jawa Timur, Senin (30/9/2019).

Di sisi lain, pertandingan tersebut dianggap penting. Sebab raihan tiga poin penuh bakal menentukan kedua tim untuk lolos ke babak delapan besar.

Laskar Mataram saat ini berada di peringkat keempat dengan koleksi 24 poin. Sedangkan Persewar Waropen berada di peringkat tujuh dengan koleksi 22 poin.

Load More