Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo melakukan gesture lima jari pada laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 20 Februari 2019 (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo baru saja bikin heboh publik Indonesia.

Pemain bintang Juventus itu menggelitik masyarakat Indonesia setelah tampil bergoyang plus berbicara bahasa Indonesia.

Aksi tak biasa itu ditunjukkannya saat Ronaldo yang menjadi brand ambassador perusahaan ecommerce Shopee tampil dalam sebuah iklan.

Baca Juga:
Karena Ini, CEO PSS Sleman Berniat untuk Mengundurkan Diri

Dalam iklan tersebut, eks pemain Real Madrid itu memulai penampilannya dengan aksi melakukan tendangan bebasnya yang khas. Tak berapa lama, Ronaldo pun bergoyang ala Shopee dan diakhiri dengan berbicara menggunakan bahasa Indonesia.

 

Aksinya itupun dengan segera jadi buah bibir. Tak sedikit yang memuji tingkah dan caranya melafalkan Bahasa Indonesia yang dianggap lumayan baik.

Baca Juga:
Berkat Kamboja, Timnas Malaysia Bisa Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18

Namun tak sedikit pula di antara publik Indonesia yang justru gagal fokus. Beberapa malah penasaran dengan bayaran yang didapat Ronaldo saat terlibat dalam iklan tersebut.

"Wagelasehh, dibayar berapa CR& buat goyang Shopee," tulis akun bernama @vladimirputin.

Akun @Tanpanama meyakini bahwa Ronaldo dapat bayaran besar dari iklan itu.

Baca Juga:
Presiden Pasoepati Sampaikan Ini Jelang Laga Panas Derby Mataram

"Ngakak, sekelas CR7 joget Shopee, pasti mahal," katanya.

"CR7 cuma ngomong ngga ada 10 detik sama joget gitu aja.. bayar miliaran yaa..Mantan bener Shopee," tulis akun @RomiTarmono.

Rasa penasaran itu sepertinya bisa dimaklumi mengingat sebagai atlet populer, Ronaldo memang punya tarif nan selangit sebagai bintang iklan.

Baca Juga:
Jadon Sancho Hampir Pasti ke Manchester United, Ini Faktanya

Tercatat sebuah perusahaan global yang memilih peraih lima Ballon d'Or itu sebagai duta brandnya di media sosial saja harus menggelontorkan uang hingga 44 juta dollar AS atau setara Rp627 miliar per tahun.

Load More